Header Ads

Inginkan Perubahan, Ribuan Warga Kumbe Siap Menangkan LUTFI-FERI

Suasana kemeriahan penyambutan kedatangan Lutfi-Feri di Kelurahan Kumbe Jumat malam (2/3).

Kota Bima, Garda Asakota.-

Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Bima, HM. Lutfi, SE-Feri Sofiyan, SH, yang lebih akrab disapa LUTFI-FERI melakukan serangkaian safari kampanye ke beberapa Kelurahan di Kota Bima, Jumat (2/3). Kelurahan Kendo merupakan titik pertama yang dikunjunginya sekitar pukul 11.45 Wita hingga sekitar pukul 16.00 Wita sekaligus menghela shalat Jumat bersama di masjid Kendo. Kemudian, sore harinya berkesempatan hadir di Kelurahan Rite dalam rangka peresmian Posko Pemenangan Lutfi-Feri dan pada malam harinya bakdah Isya' menghadiri acara silaturahim dan pengukuhan tim pemenangan Lutfi-Feri tingkat Kelurahan Kumbe.




Meski hujan deras mengguyur beberapa saat sebelum kehadiran Lutfi-Feri, namun hal  itu tidak mengurangi dan membuyarkan semangat warga masyarakat Kelurahan Kumbe menyambut kedatangan mantan anggota DPR RI dua periode dan mantan Ketua DPRD Kota Bima ini. “Alhamdulillah, meski hujan deras sempat mengguyur namun semangat kami tetap bertubi-tubi dan membara untuk memenangkan LUTFI-FERI. InsyaAllah hujan tadi, akan membawa berkah dan rahmat bagi Lutfi-Feri,” ucap sang Protokol, Mawar Maulana berapi-api disambut yel yel Salam Perubahan dan Salam 2 Jari dari ribuan warga yang memadati lokasi acara.

Tentunya kehadiran Lutfi-Feri bersama isteri Hj. Elly Alwaini dan Ibu Jumriah, merupakan kebahagiaan tersendiri bagi warga masyarakat Kumbe karena memang sudah ditunggu-tunggu. Warga masyarakat yang hadir juga menyatakan kesiapan mendukung dan memenangkan pasangan LUTFI-FERI 2018. "Program-program yang diusung LUTFI-FERI bertujuan untuk perubahan dan kesejahteraan masyarakat di Kota Bima," ungkap salah satu tokoh masyarakat Kumbe, AKP (Purnawirawan) HM. Taufik. “Kita ingin ada perubahan di Kota Bima, khususnya di bidang percepatan pembangunan infrastruktur dan pemberdayaan masyarakat,” ungkapnya didampingi salah satu tokoh agama, Ustadz H. Syamsuddin. Pantauan langsung Garda Asakota, selain ribuan warga masyarakat tampak hadir di acara silaturahim tersebut diantaranya Wakil Ketua DPRD Kota yang juga Ketua DPD Golkar, Alfian Indrawirawan, S. Adm, Ketua FPAN, Syamsurih, SH, Tiswan Suryadiningrat, SH (Sekjend Golkar) dan Syamsuddin, S. Sos, Ketua DPC PBB Kota Bima. (GA. 212*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.