Header Ads

Didukung Bupati, Ahyar-Mori Optimis Menang di Sumbawa


Sumbawa, Garda Asakota.-

Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB Nomor Urut 2 (Dua), TGH.Ahyar Abduh dan H. Mori Hanafi, SE, M. Comm,  menggelar Kampanye Tata Muka di Taman Mangga Kabupaten Sumbawa, Jumat (16/2). Dalam orasi politiknya dihadapan ribuan massa yang memadati Taman Mangga, Mori Hanafi menyadari bahwa selaku Wakil Ketua DPRD Provinsi NTB yang membidangi anggaran, alokasi anggaran Pulau Lombok terlalu besar ketimbang pulau Sumbawa. Untuk itu, jika Ahyar-Mori menang, dia berjanji ketimpangan alokasi anggaran tersebut akan dikurangi. "InsyaAllah akan kita kurangi agar masyarakat pulau Sumbawa bisa lebih banyak menikmatinya," ucapnya disambut yel yel Salam 2 Jari.

 

Pantauan langsung wartawan, meski Bupati Sumbawa Drs. H. Husni Djibril, B. Sc yang juga Kader PDIP tidak bisa hadir dalam tersebut karena ijin cutinya belum keluar dari Gubernur, namun kehadiran Ahyar-Mori tetap disambut antusias dan meriah oleh komponen masyarakat Sumbawa. TGH. Ahyar yang diberi kesempatan kedua untuk berorasi meyakini bahwa dirinya bersama Mori Hanafi akan menang di Kabupaten Sumbawa.

Hal ini, kata dia, karena didasari selain kebersamaan, kekompakan Pimpinan maupun Kader Partai pengusung dan Simpatisan juga karena arah dukungan Bapak Drs. H. Husni Djibril, B.Sc selaku Bupati Sumbawa. "InsyaAllah Ahyar-Mori akan menang di Sumbawa," ujar TGH. Ahyar. Secara khusus, pihaknya menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi elemen masyarakat pulau Sumbawa dalam memberikan dukungan pada Pasangan Ahyar-Mori dalam Pilgub NTB 2018-2023. "Mari kita bersama-sama bekerja untuk memenangkan Ahyar-Mori," ajaknya usai mengukuhkan Ratusan Tim Relawan ALFA BRAVO dan DEWI-DEWI.  (GA. 212*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.