Header Ads

Hadiri Pengukuhan Tim Kelurahan Kodo, Manufer Disambut Hangat

H. Arrahman dan Hj. Ferra (Manufer)

Kota Bima, Garda Asakota.-

            Pengukuhan Tim dan Relawan Kelurahan Kodo Kecamatan Rasanae Timur Kota Bima, Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bima periode 2018-2023 H. Arahman H. Abidin SE, dengan Hj. Ferra Amelia, SE, MM (MAnufer) disambut hangat. Pengukuhan Tim dan Relawan Kelurahan Kodo yang dihadiri Paslon Manufer juga Ketua Tim Kota Bima, para tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh muda Kelurahan Kodo membuat Ajiman dan Umi Ferra terharu.

           Sebelum dilakukan pengukuhan Tim, Ketua Tim Kota Paslon Manufer H. Masykur HMS, yang juga mantan Sekda Kabupaten Bima menyampaikan rasa haru dan bangga dengan kehadiran warga Kelurahan Kodo yang hadir pada kegiatan pengukuhan tim Kelurahan Kodo. Meski curah hujan yang mengguyurnya dibawa terpal, namun warga tak gentar demi menghargai kedatangan calon yang dianggap warga sebagai sosok pemimpin yang ramah untuk kesejahteraan masyarakat Kota Bima.

          Ini artinya kata Masykur, menunjukkan kecintaan warga masyarakat Kelurahan Kodo dalam mengantarkan paslon Manufer menuju kemenangan memimpin Daerah Kota Bima yang amanah dan sejahterah.  “Yang pasti dengan bergabungnya kami di tim pemenangan paslon Manufer bukan asal masuk. Akan tetapi kami melihat sosok figur yang bena-benar serius dalam memimpin Daerah Kota Bima," ujarnya sembari mengatakan bahwa semua calon yang ikut pada kancah Pilkada ini adalah putra putri Daerah yang terbaik. Dihadapan warga Kelurahan Kodo, Masykur menyampaikan, selain seluruh para pensiunan Kota dan Kabupaten yang mendukung Paslon Manufer. Para tuan guru besar serta para tokoh agama yang ada di Kota Bima telah mendukung paslon Manufer.  “Itulah dasar kami, ikut mendukung dan memenangkan paslon Manufer, karena tuan guru dan para imam se-Kota Bima kurang lebih 500 orang mendukung Manufer," katanya.

            Sebagai Ketua Tim Paslon Manufer Kota Bima, Masykur mengharapkan kepada seluruh tim baik Tim Kota, Tim Kecamatan serta Tim Kelurahan agar tetap menjaga keharmonisan, dan tetap mengendepankan nilai silaturahim. Jangan karena beda pilihan mengakibatkan silaturahim terbengkalai dengan keluarga. “Ini adalah pesta rakyat, pesta yang ditunggu oleh masyarakat dalam memilih dan memilah para calon pemimpinnya yang baik. Bukan saling menjatuhkan antara satu dan yang lainnya," ajaknya.

           Ditengah kerumunan warga, Ajiman dan Umi Ferra yang bersanding berdampingan, juga merasa terharu melihat penyambutan warga Kelurahan Kodo yang begitu ramai. Ditengah suasana haru tersebut, Ajiman menyampaikan terimakasih tak terhingga, karena dirinya telah disambut meriah oleh warga Kelurahan Kodo. Ini artinya yang diperlihatkan warga Kodo saat ini bentuk kecintaannya terhadap Manufer. "Saya harap dengan penyambutan yang sangat meriah ini, dapat mengantarkan kami paslon Manufer untuk melanjutkan niat kami dalam membangun Daerah Kota Bima yakni indah Kotanya Sejahtera Masyarakatnya," ujarnya. (GA. 355*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.