Header Ads

DPC PPP Kota Bima Rilis SK Dukungan DPP PPP untuk Lutfi-Feri

Ketua DPC PPP Kota Bima, H. Syafriansar, S. Sos, didampingi pengurus lainnya, H. Sidra dan Amiruddin, S. Pd, saat menunjukan SK DPP PPP untuk Lutfi-Feri. 

Kota Bima, Garda Asakota.-

        Ketua DPC PPP (Partai Persatuan Pembangunan) Kota Bima memperlihatkan Surat Keputusan (SK) resmi dukungan DPP PPP untuk pencalonan HM. Lutfi, SE dan Feri Sofiyan, SH, sebagai bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Bima periode 2018-2023. "Setelah melewati tahapan proses mulai dari tingkat DPC dan DPW, maka akhirnya DPP PPP berdasarkan usulan tunggal dari DPW PPP NTB mengusung pencalonan H. Muhammad Lutfi, SE sebagai Calon Walikota dan Feri Sofiyan, SH, sebagai Calon Wakil Walikota Bima 2018-2023," ungkap Ketua DPC PPP Kota Bima, H. Syafriansar, S. Sos, kepada sejumlah wartawan, Kamis (14/12) di Sekretariat DPC PPP jalan Gajah Mada Karara Kota Bima.


         Sebenarnya, kata dia, surat keputusan PPP tentang penetapan Lutfi-Feri sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Bima ditandatangani pada 29 September 2017 yang lalu oleh ketua Umum dan Sekjen DPP PPP, Ir. HM. Romahurmuziy, MT dan H. Asrul Sani, SH, M. Si.  Namun, kata anggota DPRD Provinsi NTB ini, SK itu belum secara resmi dirilis ke publik karena pihaknya masih harus menuntaskan komunikasi dengan Parpol Koalisi lainnya seperti HANURA, PKB, PBB, dan PKPI. Menyusul dukungan dari Parpol pengusung lainnya seperti Golkar, PAN, Gerindra, dan Nasdem. "Khusus kami di PPP, kenapa memilih Lutfi-Feri karena pasangan ini memiliki Kualitas dan Kapabilitas yang sudah diragukan lagi untuk membangun Kota Bima yang lebih baik. Dan ini sesuai dengan platform PPP," tegas H. Anshar yang saat itu didampingi jajaran pengurus DPC PPP KOTA BIMA.

            Kemudian menyusul dirilisnya SK usungan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kepada pasangan Lutfi-Feri pihaknya langsung menginstruksikan seluruh kader dan struktur PPP Kota Bima memperbanyak dan memasang spanduk dan baliho Lutfi-Feri sebagai tanda kader PPP mulai bergerak berjuang dan memenangkan Pasangan Lutfi-Feri."Wajib bagi kader PPP untuk bergerak melakukan gerakan sosialisasi dan pendekatan ke masyarakat agar popularitas Lutfi-Feri kian meningkat. Tidak boleh main dua kaki," tegasnya mengingatkan para kader Parpol berlambang Ka'bah tersebut. (GA. 212*) 

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.