Header Ads

Pesan Bupati Bima di Hari Ultah ke-36, "Terus Jalin Kebersamaan untuk Dou Labo Dana Mbojo"




Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

           Hari Minggu tanggal 19 November 2017 Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, merayakan hari Miladnya ke-36 tahun.  Di momen tersebut  Bupati perempuan pertama di NTB ini  tentu saja banyak menerima ucapan selamat  baik dari  saudara-saudaranya,  kerabatnya  maupun  dari masyarakat Kabupaten dan Kota Bima, utamanya dari kedua putra kesayangannya.
       
 

       Saat memberikan sambutan pada Miladnya yang ke 36 tahun yang dirangkaikan dengan doa syukuran atas wisuda Muhammad Putra Ferryandi, S. IP, putra sulungnya, Minggu 19 November 2017 di pelataran utara Pendopo Bupati Bima, dia berpesan kepada seluruh elemen masyarakat Kabupaten Bima agar  terus menjalin Kebersamaan untuk Dou Labo Dana Mbojo. Diakuinya,  dalam dua tahun kepemimpinannya dengan Wakil Bupati  Bima, Dahlan M. Noer tentu masih jauh dari sempurna. "Namun Insya Allah akan menuju ke arah itu," ucapnya didampingi salah satu putra kesayangannya, ‎ Muhammad Putra Ferryandi.

        Untuk itu Umi  Dinda sapaan akrab Bupati Bima mengharapkan kepada kepala OPD Lingkup Pemkab Bima agar terus melakukan terobosan terobasan dengan menyesuaikan dengan Visi Ramah yang menjadi icon kepemimpinannya. "Teruslah berkarya dan  menjalin kebersamaan untuk Dou Labo Dana Mbojo" pesan Umi Dinda mengakhiri sambutan singkatnya.  Sementara itu, Kabag Humaspro Pemkab Bima, Armin Farid, S. Sos, menjelaskan bahwa acara doa syukuran dilaksanakan sederhana dan dihadiri Wakil Bupati Bima Dahlan M.Noer, para kepala OPD, asisten dan kabag lingkup setda serta  anak anak panti asuhan Nurul Mubin dan SLB Negeri Bima Runggu kecamatan Belo. "Selamat Milad Ibu Bupati Bima, semoga diberi nikmat kesehatan dan umur panjang agar dapat terus memimpin Kabupaten Bima ke arah yang lebih baik," ucap  Semoga semua mimpinya tercapai,” ucap salah seorang ASN di Disnakertrans Kabupaten Bima, Khairunnisa, SE. (GA. 212*)

Tidak ada komentar

elshandy creative. Diberdayakan oleh Blogger.