Header Ads

Pasca Kasus Penembakan Polisi di Bima, Enam Warga Diamankan

Salah satu korban penembakan, Bripka Jainal.

Kota Bima, Garda Asakota.-

        Polres Bima Kota Senin kemarin (11/9), telah mengamankan enam orang warga pasca kasus penembakan dua orang anggota Polres Bima Kota. Mereka ini, kata Kasubag Humas Polres Bima Kota IPDA. Suratno, Selasa siang (12/9) sedang dilakukan pengamanan di Mako Brimob untuk dilakukan pemeriksaan. "Saat ini status mereka belum dikatakan sebagai pelaku atau bukan pelaku. Hanya dilakukan pengamanan saja," ungkapnya seraya menyebutkan bahwa dalam kasus ini pihaknya sudah mengantongi dua nama terduga pelaku. "Namun yang pasti jumlah yang kita amankan saat ini hanya enam orang saja,"  sebut Suratno.

       Mereka yang diamankan saat ini, yakni inisial II 31 tahun, LK 34 tahun, IK 21 tahun dan WD 27 tahun, sementara dua warga lainnya belum bisa disebutkan namanya. Hingga kini, ke-enam orang yang dilakukan pengamanan tersebut masih dlakukan pemeriksaan untuk mendalami peristiwa tersebut.

        Ketika ditanya kondisi terakhir korban penembakan, kata Suratno, saat ini kondisi mereka sedikit membaik. Hanya saja Bripka Gafur dirujuk ke-Mataram karena luka yang dialami terlihat cukup serius. "Sehingga disarankan utuk dirujuk ke Mataram supaya mendapat perawatan secara intens," tandasnya. (GA. 355*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.