Header Ads

Rehab RKB SMAN-2 Wera Hampir Rampung


Kondisi salah satu gedung SMAN-2 Wera pasca direhab


Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

        Pekerjaan proyek rehab 8 lokal Ruangan Kegiatan Belajar (RKB) dan Ruang Guru di SMAN-2 Wera Kabupaten Bima diperkirakan akan tuntas dikerjakan dalam bulan ini. Kepala SMAN-2 Wera, ST. Raodah, kepada wartawan mengaku capaian fisik proyek swakelola bantuan APBN tahun 2017 sebesar Rp400 juta tersebut, diperkirakan hampir mencapai 100 porsen fisik.

        Kepada wartawan, Kamis pagi (3/8), dia menegaskan bahwa semua item pekerjaan akan dituntas dikerjakan secara maksimal. "Semuanya sudah dikerjakan. Yang rusak kita ganti, baik yang rusak berat, rusak sedang maupun rusak ringan. Jadi, semua yang rusak kita ganti," tegasnya via Ponselnya.

   
Saat rehab

Pasca rehab
          Raodah mengaku dari beberapa item proyek yang dikerjakan tinggal pemasangan kaca jendelanya saja karena pihaknya masih menunggu lowongnya tenaga tukang pasang. "Dan InsyaAllah secepatnya kita akan tuntaskan yang belum dikerjakan, tinggal pergantian dan pemasangan kaca-kaca yang rusak saja," tegasnya. Dipastikannya bahwa, pekerjaan realisasi program alokasi dana APBN bidang pendidikan tahun ini berjalan sesuai rencana dan dalam proses di lapangan sangat maksimal. “Seluruh tahap pekerjaan tercapai sesuai juklak-juknis," imbuhnya singkat seraya mengucapkan kesyukurannya atas perhatian dan respon Pusat terhadap usulan proposal yang diajukan pihak sekolah di tahun sebelumnya. (GA. 212*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.