Header Ads

Modal Juara Gubernur Cup, Tim Persebi Bima Siap Berlaga di Liga 3 Region Pulau Sumbawa


Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

        Bupati Bima yang diwakili oleh Assisten Pemerintahan dan Kesra Setda Bima, HM. Qur’ban, SH,'melepas secara resmi tim Kebanggaan Kabupaten Bima Persebi Bima yang akan mengikuti pertandingan sepak bola Liga 3 (tiga) Region Pulau Sumbawa yang berlangsung di lapangan sepak Bola Kabupaten Sumbawa. Pelepasan yang berlangsung di Pendopo Bupati Bima Sabtu (29/7), dihadiri ketua tim Persebi Bima, para pelatih, official dan seluruh pemain Persebi Bima.
"Saya atas nama pemerintah daerah dan pribadi menyampaikan ucapan selamat kepada Tim Persebi Bima yang akan berlaga di kancah liga tiga region pulau Sumbawa yang akan mengikuti pertandingan sepak bola," ucap HM. Qur’ban.


      Direncanakan pertandingan ini akan berlangsung mulai tanggal 1 sampai 6 Agustus 2017 dimana Tim Persebi akan berhadapan dengan tim yang masuk dalam rayon 3 pulau Sumbawa. Sementara itu pada tanggal 4 Agustus seluruh tim akan melakukan istirahat dan akan melajutkan pada bertandingan keesokan harinya dan pada tanggal 31 Juni Tim Persebi Bima akan melakukan uji coba lapangan dan keesok harinya Tim Persebi akan mulai berlaga dengan berhadapan dengan tim lain yang mengikuti pertandingan tersebut.

       Asisten berharap agar selama pertandingan berlangsung nantinya para pemain dapat menunjukan sportivitas dan memperlihatkan  permainan yang apik sehingga diharapkan Tim Persebi Bima akan mengalahkan lawan-lawannya. "Tunjukan sportivitas yang tinggi dalam suatu pertadingan, agar Tim Persebi Bima nantinnya akan membawa harum nama daerah Kabupaten Bima," pesannya. Asisten juga mengimbau kepara pelatih dan official agar dapat memberikan semangat kepada para pemain dalam suatu pertandingan karena dengan semangat yang diberikan maka para pemain akan termotivasi  menyuguhkan permainan yang terbaik dalam mengahadapi lawan-lawannya.
 
       Sebelumnya, Wahyudin, S.Ag salah satu pengurus Persebi Bima menjelaskan bahwa Tim persebi Bima ini merupakan salah satu tim kebanggaan masyarakat Bima.  Seperti dietahui, kata dia, bahwa sebelum mengikuti pertandingan sepak bola liga 3 (tiga) region pulau Sumbawa, Tim Persebi Bima telah meraih juara 1 (pertama) dalam rangka mengikuti pertandingan sepak Bola dalam memperebutkan piala bergilir Gubernur Cup serta peringkat III Pada mengikuti pertandingan Porprov di Kota mataram beberapa waktu yang lalu. Oleh karena itu, kata dia, dengan bekal juara yang diraih ini maka kedepan tim Persebi Bima bisa meraih juara pertama dalam mengikuti pertandingan liga 3 (tiga) region pulau Sumbawa ini. " Untuk itu kami mohon dukungan dari pemerintah daerah agar Tim persebi Bima ini dapat mengikuti pada liga-liga berikutnya sehingga dengan mengikuti liga yang lebih tinggi lagi kedepan Tim Persebi Bima dapat mengukir prestasi di kancah Nasional," imbuhnya. (GA. 212*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.