Header Ads

Bupati Terima Peserta Pawai MTQ Tingkat Kabupaten Bima





Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

         Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri (IDP)  didampingi Wakil Bupati Bima, Drs. H. Dahlan M. Noer (DMN),Kapolres Bima, Dandim 1608 Bima, Ketua dan anggota DPRD Kabupaten Bima Rabu siang tadi (17/3) menerima peserta pawai MTQ ke-XXIX tingkat Kabupaten Bima di lapangan desa Maria Kecamatan Wawo. Ribuan peserta Pawai Taaruf hadir diantaranya yakni perwakilan seluruh SKPD dan perwakilan instansi pemerintah di 18 wilayah Kecamatan.

Kepada wartawan, Bupati menjelaskan bahwa kegiatan Pawai MTQ ini adalah bentuk dukungan riil dari seluruh peserta dalam menyukseskan pelaksanaan MTQ-XXIX tingkat Kabupaten Bima.
Untuk itu, ia mengimbau kepada seluruh peserta Pawa Taaruf maupun elemen masyarakat Kabupaten Bima agar bersama-sama mendukung program pemerintah daerah terutama program Membumikan Al-Quran. "Melalui kesempatan ini saya mengajak seluruh peserta dan seluruh warga masyarakat Kabupaten Bima agar dapat mendukung pelaksanaan MTQ yang akan digelar pada malam hari ini. Sebab,  tanpa adanya dukungan kita bersama maka pelaksanaan MTQ tidak dapat berjalan sesuai harapan kita bersama," ajak Bupati yang kerap disapa Umi Dinda ini.

         Sementara itu,  Camat Wawo, Ridwan, S.Sos, atas nama seluruh elemen masyarakat Kecamatan Wawo menyampaikan terima kasih kepada pemerintah daerah atas dipercayakannya Wawo sebagai tuan rumah pelaksanaan MTQ tahun ini. "Sehingga dari kepercayaan ini kami akan melaksanakan kegiatan syiar Islam dengan sebaik-baiknya demi suksesnya pelaksanaan MTQ," tegasnya. Disamping itu, kata dia,  melalui MTQ ini diharapkan para duta-duta Kecamatan Wawo dapat mempersembahkan lantunan ayat suci Al-Quran dengan baik dan benar hingga agar meraih predikat yang terbaik, bahkan menjadi juara pertama pada ajang MTQ tahun ini. (GA. 212*)


No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.