Header Ads

Jembatan Penghubung Nisa-Cenggu Terputus Dihantam Banjir

Wakil Bupati, Drs. H. Dahlan M. Noer (DMN) bersama Kapolres Bima, AKBP. M. Eka Faturrahman, SH., S.IK., saat meninjau jembatan ambruk di Desa Cenggu.

Kabupaten Bima, Garda Asakota.-
Intensitas curah hujan yang begitu tinggi yang terjadi di wilayah Kecamatan Belo pada Senin (13/02), mengakibatkan terjadinya arus yang sangat deras di Sungai Cenggu-Belo dan mengakibatkan terputusnya jembatan penghubung antara Desa Nisa dengan Desa Cenggu Kecamatan Belo Kabupaten Bima.
Kapolres Kabupaten Bima, AKBP. M. Eka Faturrahman, SH., S.IK., yang langsung turun meninjau putusnya Jembatan penghubung antara Desa Nisa dan Desa Cenggu itu menghimbau agar para pengguna jalan terutama kendaraan Roda Dua maupun Roda Empat dan kendaraan lainnya agar tidak melewati jembatan tersebut. “Jalur sudah alihkan ke arah jalan yang lain dan di tempat itu sudah terpasang tanda larangan agar tidak menyebrang jembatan yang sudah anjlok atau terputus itu,” ungkap pria yang merupakan putra asli kecamatan Wawo Kabupaten Bima ini, Senin (13/02).
Pihaknya mengaku sudah langsung melakukan koordinasi dengan pihak Pemerintah Kabupaten Bima dan menurutnya nanti akan segera diupayakan untuk membangun jembatan darurat. “Alhamdulillah tidak ada korban jiwa pada kejadian anjloknya jembatan itu,” tandasnya. (GA. IAG*).

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.