Header Ads

Tahun Baru Obyek Wisata Madapangga Ramai Pengunjung

Ilustrasi
Kabupaten Bima, GardaAsakota.-
Salah satu obyek wisata yang ada di Wilayah Kecamatan Madapangga pada awal tahun baru 2017 ini, ramai dikunjungi pengunjung. Meski sebagian besar pengunjung besarnya berasal dari Madapangga, namun tidak sedikit juga warga dari daerah lainnya yang berwisata bersama keluarga seperti dari Kota Bima dan Dompu.

Penjaga Kolam Wisata Madapangga, kepada Garda Asakota, Minggu(1/1), mengakui ramainya pengunjung obyek Taman Wisata Kecamatan Madapangga. "Bahkan awal tahun 2017 ini, pengunjungnya sedikit lebih meningkat dari tahun sebelumnya," ungkapnya seraya menyebutkan bahwa mereka yang datang itu mulai dari kalangan anak, remaja dan dewasa.
Obyek Wisata Madapangga ini memiliki fasilitas dua kolam renang dan satu mata air.  Pemandangannya yang indah dan suasananya yang sejuk menjadi daya  tarik tersendiri bagi  pengunjung sehingga mereka lebih memilih tempat ini sebagai sasaran untuk perayaan tahun barunya.
Sementara itu, di tempat terpisah Camat Madapangga, H. Muhammaddin, S.Sos, mengakui wilayah Madapangga memiliki berbagai Obyek Wisata yang ada. Dua obyek wisata yang memang sering dikunjungi pengunjung yakni Obyek Pemandian Madapangga yang ada di Desa Ndano dan satunya lagi Oi Taba berlokasi Didi Desa Campa. "Setiap perayaan hari besar dan libur Nasional biasanya obyek wisata tersebut ramai dikunjungi," katanya. (GA. Marlin*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.