Header Ads

Pencurinya Hebat, Empat Unit Motor UD Satria Perdana Raib Dalam Sekejap

Ilustrasi
Kota Bima, Garda Asakota.-
Pemilik UD Satria Perdana, Akhyar HM. Amin dan Sri Faniangsy yang berdomisili di lingkungan Nae Kelurahan Nae Kota Bima, harus merelakan empat unit sepeda motor yang terparkir di halaman depan  rumah Ibunda Hj. Siti Hawa, raib digasak maling, Senin dini hari sekitar pukul 04.13 (23/1).  Empat unit sepeda motor itu, 3 unitnya merk Vario dan 1 unit lainnya, motor Sony terbaru.
Pemilik Satria Perdana biasa memarkir kendaraan motornya di kediaman Hj. Siti Hawa, ibunda Sri Faniangsy, di seberang jalan tidak jauh dari lokasi Ruko UD Satria Perdana. Menurut Sri, menjelang subuh dirinya sempat terbangun karena mendengar adanya suara mobil di jalan raya. Di benaknya, sempat muncul firasat buruk adanya kawanan pencuri motor yang lalu-lalang depan rumah. Saat itu juga, dia langsung membangunkan suaminya. "Namun saat dibangunkan, Aba Yan hanya mengangguk saja, tidak merespon serius," akunya kepada Garda Asakota, Kamis pagi.
Rupanya firasat Sri benar, sekitar pukul 06.00 Wira, adiknya yang saat itu serumah dengan Ibunya Hj. Siti Hawa, datang memberitahukan adanya aksi Curanmor. "Sekitar jam 6 pagi adik saya teriak-teriak, sudah hilang motor. Pencuri merusak gembok pagar rumah," katanya seraya menyebutkan bahwa 4 unit motor yang dicuri itu, tiga unitnya adalah milik anak-anaknya dan satu unit motor milik adiknya. "Semuanya disimpan di rumah Umi, (Hj. Siti Hawa, red). Namun tadi malam Umi tidak ada di rumah karena menginap di Dompu, yang ada hanya adik Saya dan suaminya,"'aku Sri.  (GA. 212*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.