Header Ads

SDN Inpres Oi Ni’u Siap Ikuti Lomba SS dan GB

Bima, Garda Asakota.-
Dalam rangka memperingati dan menyemarakkan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang jatuh pada tanggal 2 Mei kemarin, UPT Dikpora Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima mengadakan lomba Sekolah Sehat (SS) dan lomba Guru Berprestasi (GB) yang mengikutkan seluruh sekolah tingkat dasar se-Kecamatan Palibelo.Kepala SDN Inpres Oi Ni’u, St. Fatimah, S. Pd, kepada
Garda Asakota menuturkan bahwa, lomba yang diada¬kan rutin tiap tahun ini merupakan lomba dalam memperingati Hardiknas 2 Mei dengan mengikutsertakan peserta dari seluruh SD di Kecamatan Palibelo.
“Adapun penilaian lomba terdiri dari tingkat kebersihan, kerapian, dan ke¬leng¬kapan adminsitrasi sekolah. Sedang¬¬ kan untuk lomba guru berprestasi dinilai dari test tertulis dan wawancara, dengan harapan kami mendapatkan predikat yang terbaik karena persiapan kami sudah dilakukan dua bulan yang lalu sebelum lomba ini dimulai,” ucapnya kepada wartawan, Senin (2/5).
Menurutnya, yang menjadi tim penilai perlombaan SS dan GB ini terdiri dari unsur Dinas Kesehatan Kabupaten Bima, tim pengawas sekolah dan UPT Dikpora Palibelo. Perlombaan ini, kata dia, direncanakan akan diumumkan pada pertengahan bulan Mei menda¬tang. “Dan pemenangnya akan mewa¬kili Kecamatan Palibelo dalam mengi¬kuti lomba yang sama pada tingkat Ka¬bu¬paten Bima,” katanya. (GA. 334*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.