Header Ads

Lagi, Warga Sarae Gotong-royong Bersihkan Lingkungan

Kota Bima, Garda Asakota.-
Pencanangan program Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) yang dicanangkan oleh Pemerintah Kota Bima beberapa waktu lalu, lang¬sung direspon oleh warga masyarakat maupun instansi lingkup pemerintahan Kota Bima lainnya. Bersamaan dengan itu pula, ratusan warga yang berada di lingkungan Saleko dan Sarae Kelura¬han Sarae Ke¬ca¬matan Rasanae Barat
juga menyam¬but pencanangan BBG¬RM itu dengan melaksanakan kegiatan gotong royong bersama aparatur pemerintah Kelura¬han maupun peme¬rintah kecamatan Rasanae Barat.
Kepada Garda Asakota, Lurah Sarae, Idham, SH, mengungkapkan kepada Garda Asakota, bahwa kegiatan yang dihelat komponen warga maupun aparat pemerintahan itu bertujuan untuk menumbuhkan rasa cinta kebersihan serta kepedulian terhadap lingkungan.
Menurutnya, agenda BBGRM ter¬sebut berlangsung selama tiga hari (21-23 Mei) yang meliputi kegiatan pem¬bersihan parit di seputaran jalan Wolter Monginsidi dan jalan Sultan Hasanudin. Agenda lainnya, kata dia, mengecat pintu gerbang agar terlihat lebih terang karena warnanya mulai memudar.
Pihaknya optimis gerakan BBGRM ini akan memberikan rangsangan kegiatan gotong-royong di semua ling¬kungan Kelurahan Sarae. “Sehingga harapan bersama untuk menciptakan Kota Bima sebagai kota yang asri, nyaman, dan tertib dapat terwujud,” tandas Idham. (GA. 334*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.