Walikota Bima Terbang ke Jakarta Hari Ini

 

Walikota Bima, HM. Lutfi, SE.




Kota Bima, Garda Asakota.-



Walikota Bima, HM. Muhammad Lutfi, Senin (28/8/2023) dijadwalkan akan melakukan perjalanan ke ibukota Jakarta dalam rangka kunjungan ke Kementrian Kominfo RI, bersama Kadis Kominfo.



"Iya, pak Walikota ke Jakarta hari ini, untuk memperjuangkan BTS (Tower Internet/Telkom), untuk lokasi blank spot," ujar Kadis Kominfotik Kota Bima, Drs. H. Mahfud, MM, kepada Garda Asakota.



Kadis mengaku pertemuan dengan Kementerian Kominfo itu memang sudah diagendakan sebelumnya, bahkan Walikota sudah janjian sama Menteri Kominfo RI untuk bertemu. "Kebetulan Pak Menterinya teman dekat dengan Bapak Walikota Bima," akunya.



Pihaknya berharap di tahun 2023 ini, upaya menghadirkan BTS itu bisa direalisasikan sehingga bisa dipasang di area blank spot seperti di wilayah Timur Kota Bima (Lelamase, Toloweri/Nungga, Kabanta dan sekitarnya).



Saat disinggung, apakah kira kira Walikota ada rencana juga untuk menghadiri acara di kantor Koran Tempo untuk mengikuti acara penganugerahan sebagai tokoh Nasional besok tanggal 29 Agustus 2023?, Kadis Mahfud mengakuinya.  



"Iyah ada, pak Wali perintahkan Kadis Kominfotik untuk menghadiri kegiatan tersebut," jawabnya. Kenapa nggak dihadiri sendiri oleh pak Walikota?, Mahfud pun merespon bahwa ada kemungkinan Walikota akan hadir sendiri. "Ada kemungkinan juga beliau hadir sendiri," timpalnya. (GA. 212*)

Post a Comment

Previous Post Next Post