-->

Notification

×

Iklan

Terima 4 Aspirasi Warga di Songgela, Umi Gina: Sesuai Dengan Nomor Urut Partai Golkar

Saturday, June 3, 2023 | Saturday, June 03, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-03T07:52:14Z

 

Anggota DPRD Kota Bima, Hj Gina Andriani, saat menggelar reses di RT 19 Lingkungan Songgela Kelurahan Ule Kecamatan Asakota, Sabtu Pagi 03 Juni 2023. 



Kota Bima, Garda Asakota.-

 


Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bima dari Partai Golongan Karya (Golkar) Daerah Pemilihan (Dapil) III Kecamatan Asakota Kota Bima, Hj Gina Andriani, pada Sabtu 03 Juni 2023, menggelar kegiatan reses di RT 19, Lingkungan Songgela Kelurahan Ule Kecamatan Asakota.

 


Menariknya dalam agenda reses masa sidang ke-III Tahun Dinas 2023 ini, Srikandi DPRD Kota Bima dua (2) Periode ini hanya menerima empat (4) aspirasi dari warga setempat.

 


Adapun empat (4) aspirasi yang disampaikan warga yakni dari Ketua RT 21, Syarifuddin, yang mengusulkan pembangunan jembatan penghubung antara RT 21 ke RT 22. Kedua yakni pengaspalan jalan menuju Tempat Pemakaman Umum (TPU) warga dan perlengkapan alat-alat olahraga khususnya Voli Ball.

 


Sementara mewakili kaum perempuan seorang warga bernama Estiani meminta bantuan alat dapur umum untuk kegiatan sosial kemasyarakatan warga.

 


“Karena selama ini warga kerap kali sewa dari luar bila ada kegiatan,” kata Estiani.

 


Menjawab empat (4) aspirasi warga yang disampaikan saat reses tersebut, Hj Gina Andriani atau yang akrab disapa Umi Gina ini sambil berkelakar mengungkapkan bahwa empat (4) aspirasi warga tersebut sesuai dengan nomor urut Partai Golkar yaitu nomor urut empat (4).

 


“Empat aspirasi ini sesuaii dengan nomor urut Partai Golkar. Do’akan saya semoga masih terus bisa membantu,” kata Umi Gina.

 


Politisi Partai Golkar ini mengatakan soal aspirasi pembangunan jembatan penghubung sebenarnya sudah masuk dan harusnya dikerjakan tahun ini.

 


“Tapi karena satu dan lain hal, anggarannya dialihkan. Padahal kami sudah bertemu langsung Walikota Bima untuk soal itu. Insha Allah akan tetap kami kawal,” kata Umi Gina.

 


Sementara terkait permjntaan untuk alat perlengkapan olahraga dan peralatan dapur umum warga, pihaknya mengaku akan mengupayakan sendiri.

 


“Secepatnya akan diberikan,” ujarnya.

 


Sedangkan pengaspalan jalan menuju TPU, Ia mengaku akan mengawal aspirasi itu sebagai usulan prioritas ke Komisi terkait.

 


“Kami akan terus mendorong dan mengawal aspirasi warga ini agar tertuang dalam program kerja Pemerintah Daerah,” tegas Umi Gina.

 


Pantauan langsung wartawan Kegiatan Reses Umi Gina yang berlangsung disalah satu rumah warga itu berjalan penuh keakraban dan diakhiri dengan pose bersama serta penyerahan bantuan sembako minyak goreng. (GA. 335*)

×
Berita Terbaru Update