-->
×

Iklan

Reses Hari Ke-4, Warga Kolo Inginkan Rabatnisasi Gang, Umi Gina: Saya siap kawal

Sunday, June 4, 2023 | Sunday, June 04, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-04T09:15:19Z

 

Warga RT 02 Kelurahan Kolo saat mengikuti kegiatan reses hari ke-4 anggota DPRD Kota Bima, Hj Gina Adriani, Minggu 04 Juni 2023.



 

Kota Bima, Garda Asakota.-

 


Reses dihari ke-empat (4) Hj Gina Adriani, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bima dari Partai Golongan Karya (Golkar) Daerah Pemilihan (Dapil) Kecamatan Asakota, kembali menyambangi warga di Kelurahan Kolo atau tanah kelahirannya pada Minggu pagi 04 Juni 2023 sekitar pukul 10.00 Wita.

 


Srikandi DPRD Kota Bima dua periode tersebut  bersilaturahmi dan menggelar agenda reses dengan warganya di RT 02 Kelurahan Kolo tentunya dalam rangka menjaring aspirasi masyarakat sekaligus memastikan apa yang sudah dan belum direalisasikan selama dirinya duduk di parlemen.

 


“Tidak banyak yang diusulkan oleh warga Kelurahan Kolo dalam agenda reses kali ini. Mereka hanya mengusulkan aspirasi pekerjaan rabat gang dan perbaikan drainase saja,” kata sosok yang akrab disapa Umi Gina ini.

 


Aspirasi warga yang disampaikan saat agenda reses di RT 02, menurutnya, hampir sama dengan aspirasi yang disampaikan warga pada dua titik pada reses pertama dan kedua.

 


“Aspirasinya sama seperti sebelumnya disampaikan warga Kelurahan Kolo yaitu warga  inginkan rabat gang di RT 02, RT 04, RT 07,RT 08, RT 16, dan RT 18,” kata Umi Gina.

 


Aspirasi yang sama juga menurutnya disampaikan warga Kelurahan Kolo yang hanya menginginkan rabat gang yakni di RT 02, RT 03 dan RT 04.

 


“Mereka hanya ingin gangnya dilakukan rabatnisasi. Tidak ada yang lain,” timpalnya.

 


“Sejumlah warga pada kesempatan tersebut menginginkan agar rabat gang jadi prioritas, mengingat hampir semua gang lingkungan Kolo dalam kondisi rusak hingga membuat tidak nyaman warga,” imbuhnya lagi.

 


Pihaknya mengungkapkan aspirasi warga di tanah kelahirannya juga sama seperti aspirasi warga Kecamatan Asakota pada umumnya.

 


“Sudah pasti hal ini akan menjadi atensi untuk disampaikan pada Komisi dan Dinas terkait yang menangani itu,” ujarnya.

 


“Saya tentu tidak akan tinggal diam dan akan terus mendorong serta mengawal setiap aspirasi masyarakat Kecamatan Asakota agar dapat menjadi skala prioritas dalam program kerja Pemerintah Daerah,” pungkasnya. (GA. 335*)

×
Berita Terbaru Update