-->

Notification

×

Iklan

Gelar Reses di Asakota, Anggota DPRD Kota Bima, Syamsuddin Serahkan Sejumlah Bantuan

Friday, June 2, 2023 | Friday, June 02, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-02T12:22:35Z

 

Kegiatan reses yang digelar duta PAN DPRD Kota Bima, Syamsuddin Mahmud, di Lingkungan Gindi Kelurahan Jatiwangi, Jum'at 02 Juni 2023.


 

Kota Bima, Garda Asakota.-

 


Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bima, Syamsuddin Mahmud, menyerahkan sejumlah bantuan kepada warga masyarakat disela-sela agenda reses yang digelarnya pada Jum’at 02 Juni 2023, di Lingkungan Gindi Kelurahan Jatiwangi Kota Bima.

 


“Alhamdulillah, meski jumlahnya tidaklah terlalu banyak. Mudah-mudahan bantuan kursi ini dapat bermanfaat untuk kegiatan masyarakat,” kata anggota DPRD Kota Bima yang juga merupakan Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional (F-PAN) ini.

 


Anggota Dewan yang mewakili masyarakat Daerah Pemilihan (Dapil) Asakota ini mengaku selain bantuan kursi, dirinya juga membagikan bantuan kostum bola disejumlah titik yang ada di Kelurahan Melayu dan Kelurahan Jatibaru Timur.

 


“Semua bantuan ini diberikan tanpa embel-embel apapun meski ini adalah tahun politik. Ini saya berikan secara ikhlas demi kemaslahatan masyarakat,” ujar alumni MAN 01 Bima ini.

 


Dalam agenda reses masa sidang ke-III Ini, beragam aspirasi warga disampaikan kepada dirinya seperti pagar kuburan baru sepanjang 150 meter yang disampaikan Ketua RW 07, M Said.

 


Kemudian ada aspirasi penimbunan badan jalan dan pemasangan tanggul di RT 20, pengaspalan jalan mulai depan SMP 7 RT 18 sampai RT 20 sekitar 300 meter, pembukaan jalan baru dari RT 19 ke RT 20, serta aspirasi Lampu Penerangan Jalan.

 


Sebelumnya, kata Syamsuddin, ada juga aspirasi yang disampaikan warga di Jatibaru Timur mengusulkan alat pendukung untuk pengrajin bata seperti kereta dorong dan terpal.

 


Sedangkan warga Melayu mengusulkan normalisasi drainase dan dana bakulan untuk pedagang bakulan.

 


“Kami menampung ragam aspirasi masyarakat tersebut yang tentunya akan diprioritaskan berdasar pada skala kepentingan umum akan kami perjuangkan,” kata Syamsuddin.

 


Sementara itu, Lurah Jatiwangi, Jumardin, S.Sos., memberikan apresiasi kepada anggota DPRD Kota Bima Dapil Kecamatan Asakota yang telah banyak memberikan kontribusi dalam memperjuangkan setiap aspirasi masyarakat sehingga banyak hal yang telah di realisasikan, khususnya bagi masyarakat Kelurahan Jatiwangi.

 


“Adapun yang belum terealisasi saat ini mari terus kita kawal keberlanjutannya. Mudah-mudahan bisa terlaksana di tahun-tahun mendatang tentunya dengan dukungan semua unsur yang ada terlebih Wakil Rakyat kita,” kata Jumardin.

 


Hadir dalam agenda reses tersebut selain Lurah Jatiwangi, juga dihadiri tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda serta Ketua RT dan RW se-lingkungan Gindi. (GA. 335*)

×
Berita Terbaru Update