-->

Notification

×

Iklan

Dukung Hj Nurhaidah Jadi Anggota DPD RI, Sekjen DPP IPEMI: Beliau Sangat Tepat Wakili Kaum Perempuan

Tuesday, June 6, 2023 | Tuesday, June 06, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-06T11:46:30Z
Calon Anggota DPD RI, Hj Nurhaidah.



Mataram, Garda Asakota.-

 


Tampilnya Hj Nurhaidah, salah satu pengusaha wanita muslimah yang terbilang cukup sukses di Jakarta, dalam kancah pertarungan menjadi salah seorang senator atau anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI  pada pemilu DPD RI 2024 mendatang menuai dukungan dari banyak pihak.

 


Salah satu dukungan itu berasal dari Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMi) Jakarta, Hj Nurwahidah Saleh.

 


“Saya sangat bersyukur bahwa sekarang ada sosok perempuan muslimah yang berasal dari ujung timurnya Indonesia yaitu dari Kecamatan Sape yakni Hj Nurhaidah, mewakili perempuan muslimah, berani maju dan bertarung dalam kancah Pemilu DPD RI,” ujar Hj Nurwahidah yang juga merupakan salah satu pendiri IPEMI Pusat ini kepada wartawan, Senin 06 Juni 2023.

 


Ia juga mengaku sangat bangga dengan keberanian Hj Nurhaidah yang kesehariannya selama ini bergelut dalam dunia bisnis akan tetapi mau terjun dan mengambil bagian dalam dunia politik.

 


“Memang seharusnya seperti itu, perempuan yang ikut berpolitik itu harus mengerti juga soal bisnis. Dan dari sisi pengalamannya selama bergulat dalam dunia bisnis dan pemberdayaan ekonomi, Hj Nurhaidah ini terbilang sudah mumpuni sehingga sangat selaras ketika beliau juga mewarnai dunia politik dengan kemampuannya tersebut,” jelasnya.

 


Sebagai salah satu pendiri utama DPP IPEMI, dirinya mengaku keterwakilan perempuan dalam keanggotaan DPD RI itu menjadi sangat penting.

 


“Apalagi sosok Hj Nurhaidah ini menjadi salah satu perempuan hebat indonesia yang pernah menerima penghargaan sebagai perempuan inspiratif indonesia di tahun 2021 dari IPEMI. Sehingga beliau sangat tepat mewakili perempuan di DPD RI. Apalagi selain memiliki jaringan pergaulan yang bagus, juga secara pikiran, ide dan gagasannya juga sangat baik. Tidak ada salahnya saya juga ikut mendukung beliau menjadi anggota DPD RI,” kata alumni SMAN 01 Kota Bima ini.

 


Dengan dukungan yang diberikannya kepada Hj Nurhaidah, dirinya berharap Hj Nurhaidah dapat menjadi corong bagi para muslimah pengusaha di NTB untuk bisa mendapatkan jaringan-jaringan usaha yang lebih luas sehinga bisa mengikhtiarkan kemajuan bagi para pengusaha muslimah di NTB.

 


“Kami berharap beliau bisa menjadi jembatan bagi para pengusaha muslimah NTB dengan link-link usaha yang ada di Jakarta,” pungkasnya. (GA. Im*)

×
Berita Terbaru Update