-->
×

Iklan

Tragis, Sebuah Truk Tabrak Rumah, Dua Orang Warga Kota Bima Meregang Nyawa

Thursday, May 25, 2023 | Thursday, May 25, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-27T23:30:51Z

 

Penampakkan rumah warga Kodo Kecamatan Rasanae Timur Kota Bima setelah tiba tiba ditabrak sebuah truk. Peristiwa tragis ini menewaskan dua orang warga.



Kota Bima, Garda Asakota.-



Tragis, sedang asyik menyiapkan masakan untuk konsumsi di acara penutupan kegiatan MTQ, sejumlah warga di Kelurahan Kodo Kecamatan Rasanae Timur Kota Bima tiba-tiba ditabrak sebuah truk box air milik PT. Tukad Mas sekitar pukul 12.00 wita, Kamis (25/5/2023).



Truk box dengan nomor polisi EA 9433 S yang dikemudikan Marianus awalnya menabrak rumah milik M. Nor Mursalim, yang bersebelahan dengan Base Camp PT Tukad Mas, hingga jebol, baru kemudian menabrak ibu-ibu yang tengah menyiapkan konsumsi untuk penutupan MTQ.



Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi melalui Kasat Lantas Iptu Abdul Rahman Virga menjelaskan bahwa berdasarkan keterangan saksi mata yang melihat langsung peristiwa tersebut, truk box air itu melaju dari arah Timur jalan lintas Sape-Kota Bima dan tiba-tiba menabrak rumah milik M Nor Mursalim. 



"Akibatnya, dua warga Kodo yakni Ramlah (58) dan Hadijah Ibrahim (60) meninggal dunia," ungkapnya kepada wartawan. 



Selain itu, kata dia, beberapa warga lain yang ada di sekitar rumah yakni Rahman Virga, juga mengalami luka berat dan hingga kini masih dirawat intensif di RSUD Bima. Mereka yang masih dirawat di RSUD Bima yakni Yudi (33), Mahfud (37) dan Turi (39).



Terkait sebab truk itu menabrak rumah, Kasat Lantas mengaku sopir truk masih dimintai keterangan. "Kita masih dalami penyebab terjadinya kecelakaan," pungkasnya. (GA. 003*)

×
Berita Terbaru Update