-->

Notification

×

Iklan

Kepala SMKPPN Bima Wisuda 77 Orang Siswa Angkatan ke-37

Tuesday, May 9, 2023 | Tuesday, May 09, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-09T08:33:18Z

Kepala SMKPPN Bima, A. Hamid, S.Pt.M.Pd, menyalami para siswa yang mengikuti prosesi wisuda angkatan ke-37, Selasa (9/5/2023).



Kota Bima, Garda Asakota.-



Sebanyak 77 orang Siswa Siswi Sekolah Menengah Kejuruan Pertanian Pembangunan Negeri (SMKPPN) Bima angkatan ke 37 tahun pelajaran 2022/2023, mengikuti prosesi wisuda yang dihelat Selasa pagi (9/5/2023).


Acara yang berlangsung di lapangan SMKPPN Bima itu berjalan sukses dan lancar, mengusung tema, Merajut Asa Menjemput Sukses dari Kampus Hijau". 


Selain dihadiri oleh para Walimurid, juga dihadiri perwakilan Dikmen, Lurah Jatibaru Barat serta seluruh civitas SMKPPN Bima.


Pantauan langsung Garda Asakota, sebelum kegiatan wisuda purna siswa dimulai, ragam acara dipersembahkan oleh para siswa mulai dari tarian tradisonal hingga prosesi wisuda kelas tahfidz angkatan kedua.


Kepala SMKPPN Bima, A. Hamid, S.Pt.M.Pd, pada kesempatan itu menyampaikan rasa terimakasih dan apresiasinya kepada semua pihak yang telah berpartisipasi sehingga acara wisuda terlaksana sesuai harapan.


"Terimakasih dan apresiasi khusus juga kami sampaikan kepada walimurid yang selama tiga tahun telah mengantarkan sekaligus menitipkan anak anaknya kepada kami di sekolah.


Sekarang tiba saatnya kami serahkan kembali kepada para walimurid, namun tentu saja masih banyak kekurangan kami dalam mendidik mereka selama ini, untuk itu maafkan kami atas banyak kealpaan," ujar Kasek seraya menekankan agar siswa dapat meneruskan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi lagi.



Dia juga berharap kepada para orangtua untuk terus mengawal keberadaan mereka, memastikan mereka berada di treknya yang benar, karena di bawah pengawalan dan didikan orangtualah maka akan tumbuh anak anak yang sukses.


"Tugas kami cukup sampai di sini saja karena sekolah sudah memberikan yang terbaik untuk mereka.


Kepada anak anak, terimakasih sudah mengikuti proses dari awal hingga akhir karena kami bangga kalian telah memberikan prestasi terbaik untuk sekolah dan orangtua tidak hanya di akademik tapi juga ekstra kurikuler, bangga kepada seluruh civitas yang telah memberikan yang terbaik untuk peserta didik dan itu harus terus kita pupuk demi dan untuk kemajuan dan cita cita kita bersama," ungkapnya panjang lebar.


Dengan kebersamaan ini ada banyak hal yang dipersembahkan oleh warga sekolah salah satunya menjadi SMK unggulan di NTB.


SMKPP Negeri Bima, sekolah agribisnis dan agrowisata, sekolah yang tidak hanya mencetak generasi yang cerdas akademik saja, tapi juga cerdas enterpreneurship siap mencetak generasi yang siap kerja.


"Sekolah ini pun bukanlah sekolah Agama tapi In shaa Allah nilai nilai religius akan terus kami kembangkan," ucapnya.



Berikut 5 program studi yang diikuti oleh 77 wisudawan wisudawati angkatan ke 37 SMKPPN Bima tahun pelajaran 2022 2023, program studi Kesehatan Hewan 30 orang, Agribisnis Tanaman 21 orang, Agribisnis Kehutanan 8 orang, kemudian program studi Agribisnis Pengolahan Hasil Pertanian 8 orang dan program studi Agribisnis Ternak Ruminansia 8 orang. (GA. 003*)

×
Berita Terbaru Update