-->

Notification

×

Iklan

Bupati Bima dan Gubernur NTB Respon Cepat Soal Penambahan Ijin Pengiriman Sapi

Saturday, May 27, 2023 | Saturday, May 27, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-27T10:04:03Z

 

Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE.



Kabupaten Bima, Garda Asakota.-



Respon cepat ditunjukkan oleh Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, saat menerima keluhan dari pihak Gapehani terkait dengan usulan penambahan quota ijin pengiriman Sapi ke luar daerah.


"Alhamdulillah upaya kami dari Gapehani yang mewakili para petani ternak Sapi potong menemui Bupati Bima kemarin sore bersama dengan kepala Dinas Peternakan membuahkan hasil," ujar Ketua Gapehani Bima, Abd Khair, kepada media ini, Sabtu sore (27/5/2023).


Khair mengaku kemarin sekitar pukul 14.30 wita bersama Kadis Peternakan langsung menghadap Bupati Bima untuk meminta solusi atas terlambatnya ijin pengiriman Sapi oleh Pemprov NTB.


"Saat kami menyampaikan keluhan, beliau langsung sigap. Bupati Bima di hadapan kami terlihat menghubungi bapak Gubernur dan oleh orang nomor 1 di NTB tersebut terdengar langsung memerintahkan pihak terkait agar segera menyelesaikan persoalan ijin tersebut, bila perlu staf lembur kerja," katanya.



Akhirnya, kata dia ijin yang dinanti keluar juga pada hari ini, Sabtu (27/5/2023). Hanya saja, dari 1.200 quota permohonan, ada sekitar 800 ijin yang diterbitkan. 


"Sedangkan sisanya yang 400 lagi akan dituntaskan setelah pengiriman hari ini," sebutnya. (GA. 003*)

×
Berita Terbaru Update