-->

Notification

×

Iklan

Beri Motivasi di Milad HMM Mataram, Balon Bupati Bima, Efendi Kusnandar, Tuai Banyak Pujian

Sunday, May 21, 2023 | Sunday, May 21, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-21T00:35:13Z

 

Balon Bupati Bima, Efendi Kusnandar, saat menyampaikan sambutannya di acara HMM Mataram, Sabtu 20 Mei 2023.



 

Mataram, Garda Asakota.-

 


Bakal Calon (Balon) Bupati Bima Periode 2024-2029, Efendi Kusnandar, berkesempatan hadir di Acara Hari Ulang Tahun Himpunan Mahasiswa Monta (HMM) Mataram yang ke-16 di Kantor Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi NTB, Sabtu 20 Mei 2023.

 

 

Dalam kesempatan itu, tokoh muda yang juga dipercayakan sebagai Ketua Dewan Pembina Ikatan Mahasiswa Bima Mataram ini  memberikan arahan serta motivasi untuk Mahasiswa Monta Mataram dan sejumlah tamu undangan yang sempat hadir dalam acara tersebut.

 

 

“Manfaatkan waktu dan kesempatan untuk lebih giat lagi belajar dan terus menekuni proses dengan baik. Dalam dunia ini tidak ada yang tidak mungkin jika Allah menghendakinya,” kata tokoh muda kelahiran Kecamatan Lambu Kabupaten Bima ini saat memberikan sambutan dihadapan mahasiswa dan pengurus HMM Mataram.

 

 

Kepahitan dalam menjalani proses pendidikan harus dihadapi dengan penuh kesabaran.

 

 

“Dulunya saya juga sama seperti adik-adik mahasiswa sekarang yaitu merasakan kepahitan karena tidak memiliki banyak uang selama kuliah. Akan tetapi jadikan itu sebagai spirit perjuangan untuk adik-adik Mahasiswa Monta untuk terus berjuang dengan selalu mengutamakan kejujuran, keikhlasan dan kesabaran dalam menjalani proses, agar bisa meraih kesuksesan,” ujar pria yang kini menjadi pengusaha muda yang tergolong sukses ini.

 

 

Balon Bupati Bima ini menekankan meski dirinya dan para mahasisiwa terlahir dari rahim petani dan sama-sama memiliki latarbelakang yang ekonominya serba terbatas.

 

 

“Akan tetapi, bahwa kesuksesan milik semua orang. Kesuksesan itu semua tergantung kemauan dan ketekunan kita sendiri dalam  menjalani proses,” imbuhnya.

 

 

Sementara itu, anggota DPRD NTB dari Dapil VI, A Rauf Wahab, yang juga hadir dalam acara Milad HMM Mataram mengungkapkan sosok Efendi Kusnandar adalah anak muda pemberani.

 

 

“Sosok seperti Efendi Kusnandar ini perlu kita apresiasi karena satu satunya anak muda dengan penuh keberanian menyatakan sikap akan maju sebagai Bakal Calon Bupati Bima di Pilkada 2024 nanti,” ujar Politisi Partai Demokrat ini.

 

 

Hal senada juga disampaikan oleh tokoh muda NTB, Agus Fahrin. Ia menilai sosok Efendi Kusnandar sudah menjadi buah bibir masyarakat Kabupaten, karena dinilai sebagai salah satu tokoh muda pemberani yang sudah menyatakan sikap maju di sebagai Calon Bupati Bima di Pilkada 2024 nanti.

 

 

"Saudaraku Efendi Kusnandar ini sudah jadi buah bibir masyarakat kabupaten Bima terkait majunya sebagai Calon Bupati Bima,” kata Agus Fahrin.

 

 

Dalam kesempatan yang sama, Alumni Himpunan Mahasiswa Monta (HMM) Mataram, Agus Fahmi, menitipkan harapan kepada Efendi Kusnandar jika terpilih sebagai Bupati Bima pada Pilkda Bima 2024, agar memberikan perhatian untuk masyarakat Kecamatan Monta dengan cara mengelola dan memanfaatkan SDA dan SDM yang ada di Kecamatan Monta.

 

 

"Itu harapan kami Mahasiswa Monta Mataram, jika Abangnda Efendi Kusnandar terpilih sebagai Bupati Bima nanti. Kami memiliki kekayaan alam luar biasa, jika dikelola dengan baik oleh pemerintah, maka akan berefek pada pertumbuhan ekonomi masyarakat Monta,” harapnya. (GA. Im*)

×
Berita Terbaru Update