-->

Notification

×

Iklan

Semarak Bulan Suci Ramadhan, Mahasiswa STIE Bima Gelar Bazar dan Pembagian Takjil

Sunday, April 16, 2023 | Sunday, April 16, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-16T07:50:16Z

 

Ketua STIE Bima, Firdaus, ST, MM, dan para mahasiswa STIE Bima yang menyemarakan kegiatan Bazar dan pembagian takjil Ramadhan.



Kota Bima, Garda Asakota.-



Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Bima selama seminggu kemarin menggelar kegiatan bazar dan pembagian takjil Ramadhan di seputaran lapangan Merdeka Kota Bima.



Kegiatan yang berlangsung dari tanggal 6-12 April 2023 ini menyajikan beragam kuliner atau menu untuk berbuka puasa. 


Ketua STIE Bima, Firdaus, ST, MM, kepada Garda Asakota mengatakan, bahwa kegiatan bazar  dan pembagian takjil Ramadhan ini merupakan bagian dari salah satu pelajaran terkait dengan wirausaha yang bertujuan untuk mengasah kemampuan mahasiswa dalam mengimplementasikan teori teori yang telah di dapat di kelas. 


"Mahasiswa selama di STIE melakukan berbagai macam kegiatan antara lain bazar Ramadhan sebagai bagian dari implementasi perkuliahan mereka belajar berwirausaha,” sebutnya kepada Garda Asakota, Minggu (16/4/2023).




Seperti yang diketahui STIE Bima merupakan kampus ekonomi yang sangat konsen dengan pengembangan entrepreneur-entrepreneur muda khususnya para mahasiswa. 


Kegiatan bazar dan pembagian takjil Ramadhan STIE BIMA ini dilakukan di pasar Ramadhan Serasuba. Para Mahasiswa yang melakukan bazar Ramadhan membaur bersama warga masyarakat yang menjual produk produk kreasi mereka sendiri. 


Disamping itu, Dosen beserta mahasiswa juga melakukan kegiatan pembagian takjil yang lokasinya berada di tempat tempat keramaian seperti lapangan serasuba, lapangan pahlawan, dan beberapa perempatan jalan yang cukup ramai.

"Alhamdulillah, kegiatan cukup ramai dan lancar," ucap Ketua STIE Bima. (GA. 212*)

×
Berita Terbaru Update