-->

Notification

×

Iklan

Ramadhan Berbagi, Balon Bupati Bima Janji Bangun Ponpes Terbesar di Bolo dan Pabrik Ikan di Langgudu

Wednesday, April 19, 2023 | Wednesday, April 19, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-25T23:47:48Z

 

Bakal Calon Bupati Bima, Efendi Kusnandar (EK).




Bima, Garda Asakota.-

 


Bakal Calon Bupati Bima, Efendi Kusnandar (EK), selama beberapa hari terakhir puasa ramadhan secara intens menggelar kegiatan bagi-bagi paket sembako atau program Ramadhan Berbagi kepada sejumlah warga Kabupaten Bima.

 


Bahkan menariknya saat turun menyerahkan paket sembako di Kecamatan Bolo, tokoh muda Kabupaten Bima ini berjanji akan mensupport dan mendorong terbentuknya sebuah pondok pesantren terbesar di Kecamatan Bolo.

 




“insha Alloh dalam salah satu visi-misi keagamaan kami adalah mensupport dan mendorong terbentuknya Pondok Pesantren terbesar di Kecamatan Bolo,” kata sosok muda yang juga merupakan Pembina IMBI Mataram ini dalam siaran persnya, Rabu 19 April 2023.

 


Menariknya, selain mengaku memiliki visi misi dalam bidang keagamaan, Direktur PT Amira Sejahtera ini mengaku memiliki visi misi dan program untuk membangun pabrik industri ikan saat turun di Kecamatan Langgudu pada Rabu 19 April.

 




"Saya niatkan kalau jadi Bupati Bima. Niatkan bangun pabrik industri ikan di langgudu. Apalagi potensi perikanan dan kelautan di wilayah Kecamatan Langgudu ini sangatlah besar. Jadi sangat memungkinkan kedepannya pabrik industri ikan dibangun diwilayah ini,” ujar EK.

 


Sejak Kamis lalu, Bakal Calon Bupati Bima ini terus bergerilya menebar kebaikan dan membangun silaturahmi dengan sejumlah warga.

 


Pada Kamis lalu, EK menyebar paket sembako pada sejumlah titik di Kecamatan Woha dan di Kecamatan Monta.

 




Kemudian pada Sabtunya, EK melanjutkan agenda silaturahmi dan penyebaran sembako pada sejumlah titik di Kecamatan Bolo seperti di Desa Rato, Desa Kenanga, Desa Sondosia, Desa Tumpu dan Desa Rasabou Kecamatan Bolo. Bahkan diirinya mengaku menyambangi langsung Ketua MUI Kabupaten Bima di Kediamannya.

 





Paska dari Kecamatan Bolo, perjalanan silaturahmi dan pembagian sembako ramadhan dilanjutkannya di Kecamatan Sape dan Kecamatan Lambu pada Selasa.

 




Terakhir perjalanan silaturahmi dan pembagian sembako ramadhan digelar di Kecamatan Langgudu pada Rabu yakni di Desa Rupe. Karumbu dan Rompo.

 




“Alhamdulillah, masyarakat menyambut antusias kegiatan yang kami lakukan. Moga saja bernilai ibadah bagi kita semua apalagi ini dilakukan dibulan suci ramadhan,” kata EK.

 


Pihaknya menyampaikan ucapan terimakasih kepada sejumlah tokoh agama, tokoh masyarakat yang telah menyambut silaturahminya dengan penuh suka cita.

 


“Dan terimakasih juga atas saran dan masukannya kepada kami. Moga segala ikhtiar diberikan kemudahan oleh Alloh SWT,” pungkasnya. (GA. Im*)

 

×
Berita Terbaru Update