-->

Notification

×

Iklan

Pengajian Akbar GOW Sape Diapresiasi Bupati Bima, "Kegiatan Semacam Ini Patut Jadi Contoh"

Sunday, April 16, 2023 | Sunday, April 16, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-16T05:49:25Z

 

Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, menghadiri Pengajian Akbar dan penutupan seluruh rangkaian kegiatan Ramadhan GOW Kecamatan Sape di masjid Masjid Al Munawarah Desa Naru Barat.




Kabupaten Bima, Garda Asakota.-




Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kecamatan Sape Kabupaten Bima Ahad pagi (16/4/2023) menggelar Pengajian Akbar dan penutupan seluruh rangkaian kegiatan Ramadhan organisasi tersebut yang mengusung tema "Berbagi itu Indah dengan Meraih Ridho Allah SWT di bulan Ramadhan", bertempat di Masjid Besar Al- Munawarah Desa Naru Barat - Sape. 


Di hadapan para kepala desa se-Kecamatan Sape, pengurus organisasi wanita dan kelompok majelis taklim, Kades se Kecamatan Sape, Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, memberikan apresiasi atas kiprah GOW Sape. 


Dia berharap kegiatan ini bisa menjadi contoh bagi kecamatan lainnya dalam berorganisasi dan berbagi.


"Alhamdulillah, jumlah paket yang disalurkan oleh GOW Kecamatan Sape mengalami peningkatan lebih dari 1.000 paket dibandingkan lalu sebanyak 800an paket. 






Keberhasilan ini patut disyukuri dan diapresiasi oleh semua pihak karena GOW dan organisasi wanita telah bekerja dengan ikhlas dan bekerja keras untuk berbagi dengan kaum duafa," ungkap Bupati didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Fatahullah, S.Pd, Kadis Kominfostik Kamaluddin S.Sos, Ketua GOW Kabupaten Bima Hj.Rostiati Dahlan, S.Pd, Camat Sape Muhammad Akbar, SP dan Unsur Muspika.

 


Sebelumnya, Ketua GOW Kabupaten Bima Hj. Rostiati Dahlan S.Pd, mengatakan bahwa GOW Kabupaten Bima tetap memantau kegiatan semua organisasi GOW di semua kecamatan. 


Terkait kegiatan di kecamatan penting  agar bagaimana upaya bersama dalam penurunan angka stunting dan pencegahan perkawinan dini.


"Saya berharap semua organisasi wanita bekerja bersama mencapai target karena dengan bekerja bersama Inshallah masalah akan bisa dihadapi bersama," tandasnya. 


Jamaah pengajian Akbar.



Pada kesempatan tersebut, Ketua GOW Kecamatan Sape Ny. Siti Rahmah Akbar dalam laporannya mengatakan, kegiatan Ramadhan berbagi GOW  Sape diikuti 21 organisasi wanita dan organisasi profesi wanita. 


Selama Bulan Suci Ramadhan, GOW Sape telah mengunjungi 9 desa dan menyalurkan 1.139 paket sembako. Ikhtiar ini ditujukan untuk meningkatkan kepedulian sosial karena masih banyak warga yang membutuhkan bantuan. (GA. 212*)

×
Berita Terbaru Update