-->

Notification

×

Iklan

Buka Setoran Zakat Fitrah 1444 Hijriah, Baznas Kobi Targetkan Capaiannya Tembus Rp1,5 Miliar

Friday, April 14, 2023 | Friday, April 14, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-14T12:43:03Z

 

Ketua Baznas Kobi, H. Nurdin Mansyur, MM.



Kota Bima, Garda Asakota.-



Ramadhan 1444 Hijriah masih tersisa seminggu, Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Bima telah membuka penerimaan setoran  zakat fitrah dari tiap UPZ se Kota Bima mulai Jumat ini, (14/4/2023).


Ketua Baznas Kota Bima, H. Nurdin Mansyur, S.Sos, MM, menyampaikan bahwa setoran zakat fitrah memang mulai dibuka hari ini hingga H -1 Lebaran. Hal itu bertujuan untuk kelancaran proses setoran dan penerimaan zakat biar tidak antri.


"Yang kami lakukan sekarang sama seperti tahun tahun sebelumnya dimana seminggu sebelum hari saya Idul Fitri, zakat Fitrah sudah bisa disetorkan ke Baznas," ungkap H. Nurdin.


Bahkan katanya, untuk mempermudah dan mempercepat proses pencatatan penerimaan setoran zakat dari tiap UPZ oleh petugas, pihaknya sudah menyiapkan tempat untuk masing masing kecamatannya.


"Untuk itu, saya meminta kepada seluruh UPZ Masjid dan Mushala se Kota Bima untuk melaporkan 100 persen Muzakki yang sudah membayar zakat fitrahnya," harapnya.


Dia menambahkan bahwa, setoran zakat fitrah Kota Bima tahun sebelumnya sebesar Rp1,412 miliar. Untuk tahun ini diharapkan setorannya mengalami peningkatan hingga capaiannya tembus Rp1,5 miliar. (GA. 003*)

×
Berita Terbaru Update