-->

Notification

×

Iklan

Banjir di Dua Kecamatan Wakil Bupati Bima Turun Serahkan Bantuan Tanggap Darurat

Tuesday, April 4, 2023 | Tuesday, April 04, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-04T13:11:33Z

 

Wakil Bupati Bima, Drs. H. Dahlan M Noer, M.Pd, menyerahkan bantuan tanggap darurat bencana di Kecamatan Woha.



Kabupaten Bima, Garda Asakota.-



Pasca terjadinya bencana banjir yang melanda sejumlah wilayah di Kabupaten Bima, Wakil Bupati Drs.H. Dahlan. M. Noer Selasa (4/4/2023) melakukan penyerahan bantuan tanggap darurat bencana dan peninjauan lokasi terdampak. 


Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati didampingi Kalak BPBD Provinsi NTB Ir. H. Ahmadi, SP, Asisten  Pemerintahan dan Kesra Setda Fatahullah, S.Pd,  Kepala Pelaksana BPBD Drs. Isyra, Kadis Sosial Tajudin SH, M.Si, dan para pejabat terkait menyerahkan paket bantuan yang dipusatkan di kantor Camat Woha.





Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Bima Muhammad Nurul Huda ST, MT, memaparkan, bantuan logistik tanggap darurat yang diserahkan bagi para korban bencana banjir yang terjadi Minggu 2 April lalu di kecamatan Woha yang bersumber dari BPBD kabupaten Bima berupa 50 dus mie instan dan 40 dus air mineral yang diserahkan kepada pejabat terkait Kecamatan Woha


Usai penyerahan bantuan di Kantor Camat Woha,  Wabup dan rombongan selanjutnya bertolak  untuk menyerahkan bantuan logistik untuk warga terdampak banjir di kecamatan Monta yang dipusatkan di kantor Camat setempat. 


BPBD kabupaten Bima menyalurkan bantuan berupa 20 dus mie instan dan 20 dus air mineral, 30 lembar selimut, 20 sarung, 30 paket abon sapi dan 12 kaleng minyak goreng yang diserahkan kepada Camat Monta Muktamirin S.IP



Selain bantuan Pemkab Bima, BPBD Provinsi NTB juga  menyerahkan logistik berupa 600 botol minyak goreng, 20 dus mie instan, 20 dus air mineral, 100 lembar selimut,  100 lembar kain sarung.


Jembatan putus di Desa Waworada Kecamatan Langgudu.


Setelah penyerahan bantuan di kedua Kecamatan tersebut Wabup Dahlan selanjutnya bertolak melakukan peninjauan kondisi kerusakan infrastruktur pasca bencana di kecamatan Langgudu. (GA. 212*)

×
Berita Terbaru Update