-->

Notification

×

Iklan

Toleransi Beragama di Donggo Cukup Tinggi, Bupati Bima Bangga dan Berikan Apresiasi

Tuesday, March 28, 2023 | Tuesday, March 28, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-28T05:05:23Z

 

Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE (IDP), saat hadir di Desa Palama Kecamatan Donggo Kabupaten Bima.



Kabupaten Bima, Garda Asakota.-



Selain menyampaikan arahan akan pentingnya berbagi dan kewajiban membayar zakat bagi kaum muslimin,  pada acara Ramadhan Berbagi jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bima yang dipusatkan di desa Palama Kecamatan Donggo, Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, Senin (27/3/2023), juga memberikan apresiasi terkait situasi kehidupan beragama yang aman dan damai di wilayah tersebut. 


"Keluarga di Donggo bisa hidup rukun dan damai meski berbeda keyakinan. Terima kasih kepada Camat, Muspika,  para kepala desa tokoh agama dan tokoh  serta  masyarakat Donggo yang senantiasa menjaga kerukunan umat beragama. 


Saya pastikan Kecamatan Donggo selalu menjadi "kiblat" yang bisa dibanggakan dalam  toleransi kehidupan beragama," ungkap Bupati di hadapan Camat Donggo, Ardavis S.ST dan masyarakat yang menghadiri kegiatan Ramadan berbagi di Masjid Sabilul Muhtadin Desa Palama. 


Bupati Bima yang hadir bersama Staf Ahli  Bupati Iwan Setiawan SE, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Fatahullah, S.Pd, Ketua Baznas Kabupaten Bima H. Zainudin beserta para pengurus, beberapa pejabat Eselon II dan Eselon III lingkup Pemerintah Kabupaten Bima berharap ada peran dari seluruh elemen untuk menjaga situasi damai.


"Saya berharap seluruh unsur, baik lembaga adat maupun tokoh masyarakat untuk terus mengingatkan agar masyarakat tidak mudah terprovokasi jika ada pihak yang menyebarkan Informasi yang tidak benar dan ingin memecah belah kehidupan yang rukun dan harmonis di wilayah ini," imbuh Bupati. (GA. 212*)

×
Berita Terbaru Update