-->

Notification

×

Iklan

Pleno Verifikasi Faktual DPD RI: Mirah Midadan Fahmid Dinyatakan Memenuhi Syarat

Saturday, March 4, 2023 | Saturday, March 04, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-04T03:52:12Z




Mataram, Garda Asakota.-



Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi NTB, Rabu (1/3/2023) menggelar Rapat Pleno rekapitulasi hasil Verifikasi Faktual kesatu dukungan Bakal Calon Anggota DPD Pemilu 2024. Kegiatan ini berlangsung di Hotel Fave Mataram Jl. Langko No 21-23 Kota Mataram. 


Bedasarkan informasi yang dihimpun Garda Asakota, sebanyak 17 Bakal Calon Anggota DPD dinyatakan Memenuhi Syarat (MS) Jumlah dan Sebaran Dukungan, sementara 7 Bakal Calon DPD lainnya dinyatakan Belum Memenuhi Syarat (BMS).


Diantara mama Bakal Calon Anggota DPD yang dinyatakan MS, terdapat nama Mirah Midadan Fahmid. 


Perempuan yang tengah menempuh pendidikan S3 di Universitas Indonesia ini mengucap syukur karena telah dinyatakan lolos dalam tahapan verifikasi faktual. 


"Alhamdulillah, melalui putusan hasil rekapitulasi verifikasi faktual, saya mampu memenuhi jumlah dukungan minimum. Ini semua hasil kerja keras dari seluruh pihak pendukung. 


Terima kasih sebesar-besarnya untuk keluarga, seluruh lapisan tim pendukung, dan seluruh pihak penyelenggara yang sudah fokus serta bekerja maksimal selama masa verifikasi ini. 


Kepada seluruh masyarakat yang telah menitipkan amanatnya, insya Allah saya dan tim akan menjaga kepercayaan itu. 


Mohon doa restu dan dukungannya agar proses perjalanan dan perjuangan ini senantiasa berkah dan dimudahkan" ungkap Mirah kepada media ini. 


Dalam berbagai kesempatannya, Mirah kerap menyampaikan keinginannya menjadi anggota DPD RI Dapil NTB, sebagai perwakilan dari generasi millenial.


Perempuan bergelar Master of Science Economic Development di University of Glasgow, the United Kingdom ini melihat adanya sejumlah isu mendasar yang dihadapi daerah dan masyarakat NTB, yaitu akses terhadap pangan, pendidikan, dan juga akses terhadap kesehatan yang perlu ia perjuangkan.


"Selain itu, NTB sebagai provinsi yang mempunyai energi terbarukan salah satunya yaitu panas bumi dan ini yang menjadi potensi NTB yang calon senator,” katanya. (GA. 212*)

×
Berita Terbaru Update