-->

Notification

×

Iklan

Gedung Serbaguna di Areal Tanah Kuburan RKBPL Mulai Dibangun, Efendi Kusnandar Sumbang 100 Sak Semen

Wednesday, March 22, 2023 | Wednesday, March 22, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-22T06:37:37Z

 

Tampak Bendahara Umum RKBPL, Efendi Kusmandar, berkesempatan meletakan batu pencanangan pembangunan gedung serbaguna, Rabu 22 Maret 2023.



 

Mataram, Garda Asakota.-

 


Setelah sukses melakukan pengadaan tanah kuburan seluas 61 Are yang berlokasi di Desa Telaga Waru Labu Api Kabupaten Lombok Barat dengan jalan swadaya.

 


Hari ini, Rabu 22 Maret 2023, Rukun Keluarga Bima Pulau Lombok (RKBPL) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), kembali memulai pencanangan pembangunan Gedung Aula Serbaguna didalam areal tanah kuburan tersebut.

 


Sejumlah tokoh dan sesepuh Masyarakat Bima yang bermukim di Pulau Lombok turut hadir memeriahkan dan menyaksikan acara peletakan batu pertama pembangunan Aula tersebut.

 


Tampak Mantan Sekretaris Daerah NTB, H Muhammad Nur, memulai seremonial peletakan batu pertama tersebut. Disusul HA Malik yang juga merupakan mantan Sekda NTB. Setelah itu diikuti Ketua Dewan Penasehat RKB Pulau Lombok, H Arsyad Gani. Dan Ketua Umum RKB Pulau Lombok, Muhammad Irwan.

 


Tidak ketinggalan, Bendahara Umum RKB Pulau Lombok, Efendi Kusnandar, diberikan kesempatan untuk meletakan batu pencanangan Aula diatas areal tanah kuburan dengan lebar 20 Meter dan Panjang 15 Meter.

 


Pria yang disebut-sebut namanya sebagai sosok muda yang akan ikut bertarung dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bima ini berkesempatan menyumbangkan 100 sak semen untuk pembangunan Aula tersebut.

 


“Ini sebagai sebuah bentuk komitmen moral dan komitmen sosial kita agar apa yang menjadi hajatan masyarakat Bima di Pulau Lombok ini dapat segera terwujud,” ujar sosok muda yang juga menjabat sebagai Direktur Utama PT Amira Sejahtera ini.






Selain peletakan batu pertama pembangunan gedung serba guna, pengurus RKB Pulau Lombok juga menggelar kegiatan penanaman sejumlah pohon musiman diareal tanah kuburan tersebut. (GA. Im*)

×
Berita Terbaru Update