-->
×

Iklan

Bupati Bima Ajak Warga Isi Bulan Suci Ramadhan dengan Sebaik-baiknya

Thursday, March 30, 2023 | Thursday, March 30, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-29T22:07:08Z

 

Kegiatan Safari Ramadhan di hari ketujuh Bupati dan Wabup Bima hadir di Masjid Al Furqan Desa Naru Kecamatan Woha, Rabu malam (29/3/2023). 




Kabupaten Bima, Garda Asakota.-



Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bima di Kecamatan Woha, Rabu (29/3/2023) dipusatkan di Masjid Besar Al-Furqan Desa Naru, dihadiri Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE dan Wakil Bupati H. Dahlan M. Noer, Ketua DPRD Kabupaten Bima Muhammad Putera Ferryandi, S.IP dan Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH. 


Pada Safari Ramadhan yang turut dihadiri Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bima Mujiburrahman, S.Ag, para pejabat Eselon II dan eselon III lingkup Pemerintah Kabupaten Bima,  Camat Woha Irfan H.M.Noer S.Sos, beserta unsur Muspika, Bupati menyampaikan sejumlah amanat penting. 


Salah satu amanat yang menjadi penekanan penting disampaikan Bupati Bima adalah terkait dengan hadirnya Pemerintah di tengah masyarakat terutama dalam menyemarakkan syiar Islam di bulan suci Ramadhan, yakni mengajak warga masyarakat mengisi bulan suci Ramadhan ini dengan sebaik-baiknya.


 

Di hadapan jamaah Shalat Taraweh Masjid Al-Furqan,  Bupati juga menyampaikan  apresiasi atas peran aparat Polri dan TNI yang mendukung langkah menciptakan keamanan dan ketertiban dalam masyarakat. 


Namun demikian, masalah ketertiban dan ketentraman bukan hanya menjadi tanggungjawab TNI dan Polri, tetapi perlu kesadaran seluruh elemen masyarakat untuk selalu menjaganya. Karena itu, peran para alim ulama dan guru amat diperlukan.


Menutup sambutannya,  Bupati IDP kembali mengajak masyarakat Woha untuk mendukung program pemerintah daerah.  Sebab yang namanya proses pembangunan memerlukan dukungan penuh masyarakat.


"Suatu hal yang mustahil pembangunan bisa dilaksanakan tanpa partisipasi aktif masyarakat di dalamnya," ucapnya. (GA. 212*)

×
Berita Terbaru Update