-->

Notification

×

Iklan

Tim Asuhan Dae Pawan Kalahkan Lotim, Persekobi Dipastikan Lolos 4 Besar

Tuesday, February 21, 2023 | Tuesday, February 21, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-21T13:17:28Z

 

Tim Sepakbola Kota Bima.


Mataram, Garda Asakota. -


Tim Persekobi pimpin grup A dan dipastikan lolos babak 4 besar,  itu setelah  berhasil mengalahkan tim dari Lombok Timur dengan skor tipis 1-0.

Sebelumnya mengawali ajang Poprov XI NTB, Persekobi sempat bermain imbang dengan dua tim lainnya.

Pada pertandingan penentu pukul 14:00 Wita, di babak pertama, kedua pemain menunjukkan permainan yang cukup bagus, jual beli serangan pun dilakukan oleh kedua tim. Hingga babak pertama usai, skor masih 0-0.

Masuk babak kedua, kedua tim saling menyerang dan saling mengancam gawang lawan. Masuk menit ke 30, pemain belakang Lombok Timur melakukan pelanggaran dan Kota Bima dapat hadiah penalti.

Kesempatan emas itu dimanfaatkan dengan baik oleh pemain nomor punggung 6 bernama Ardiansyah. Skor berubah 1-0 hingga babak kedua berakhir.

Usai mengalahkan Lotim, tim Kota Bima langsung diberikan bonus oleh bapak asuh mereka, yakni Dinas PUPR Kota Bima. Bonus tersebut langsung diberikan oleh Kadis PUPR Agus Purnama ke pengurus di hadapan para pemain.

Manajer Tim Kota Bima Alfian Indra Wirawan mengapresiasi perjuangan timnya tersebut, karena itu merupakan pertandingan hidup mati, untuk menuju babak berikutnya.

“Alhamdulillah, kami lolos ke babak berikutnya, semoga kami bisa sampai final dan meraih medali emas untuk Kota Bima,” ujar pria yang juga Ketua DPRD Kota Bima ini. 

Dae Pawan sapaan akrabnya juga berharap doa dan dukungan semua warga Kota Bima, agar Tim Kota Bima menjadi juara. (GA. 212*)

×
Berita Terbaru Update