-->

Notification

×

Iklan

Terus Pompa Semangat Para Atletnya, Ketua KONI Kabupaten Bima Optimis Cabor Kempo Sumbang Emas

Monday, February 20, 2023 | Monday, February 20, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-19T22:30:26Z


Ketua KONI Kabupaten Bima memberikan bonus kepada atlet Kempo yang diterima secara simbolis oleh Pelatih, Ir. Arief Rahman.





Kota Bima, Garda Asakota.-



Ketua KONI Kabupaten Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE (IDP), terus memberikan support dan semangat kepada para atlet yang akan berlaga di ajang Proprov NTB ke XI di Kota Mataram. 


Dari sekian Cabor yang dia kunjungi, Cabang Olahraga Kempo merupakan salah satu andalan dan harapannya untuk meraih sejumlah medali emas. 


Untuk itu, Ketua KONI yang juga Bupati Bima ini hadir untuk  memberikan semangat dan melihat dari dekat kondisi para atlet Kempo dalam melakukan persiapan pertandingan di tempat pemusatan latihan (training center) Dusun Muhajirin Kota Mataram, Minggu (19/2/2023).






Di hadapan para atlet dan ofisial yang terlihat penuh semangat dikunjungi Ketua KONI, IDP didampingi Manager Cabor Kempo Kabupaten Bima menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pelatih maupun ofisial yang telah dan sedang menggembleng dengan disiplin para atlet. "Semoga mampu meraih medali emas" ucapnya.


Pada tatap muka IDP dan para atlet Kempo tersebut Manager Cabor Ir. Arief Rahman yang juga Sekretaris Dinas Pertanian dan Perkebunan Kabupaten Bima menjelaskan, para atlet akan bertanding dari tanggal 22 sampai dengan 25 Februari 2023 dan mudah-mudahan capaian tim sesuai sesuai target".


Dari sisi jumlah, Cabor Kempo mengikutsertakan 16 atlet yang terdiri dari 7 atlet putri dan 9 putra yang akan berlaga pada tiga nomor pertandingan. 


"Pada Porprov tahun 2018 lalu, Cabor Kempo meraih tiga medali emas dan pada event tahun ini ditargetkan 5 medali emas dapat diraih," harapnya. 


Sebelumnya, IDP melakukan kunjungan ke beberapa lokasi pertandingan dan tempat pemusatan latihan 26 Cabor yang diikuti. (GA. 212*)



×
Berita Terbaru Update