-->

Notification

×

Iklan

Tambah 2 Emas Lagi, Bupati Bima Terharu dan Bangga Lihat Perjuangan Atlet

Friday, February 24, 2023 | Friday, February 24, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-24T05:33:32Z

 


Bupati Bima bersama tim atlet Catur yang sukses mendulang medali emas.



Mataram, Garda Asakota.-



Kontingen Kabupaten Bima kembali menambah medali emas pada, Jumat (24/2/2023) atau hari kelima pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI NTB.


Penambahan 2 medali emas tersebut dari atlet dari cabang olahraga (cabor) atletik kategori lari maraton 42,9 kilometer. Serta catur klasik kategori beregu putri.


Ketua KONI Kabupaten Bima yang juga Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri SE turut menyaksikan langsung atlet atletik bernama Sarah, asal Kecamatan Lambitu yang berlaga di lapangan GOR Turida Kota Mataram.


Bahkan saat atlet tiba di garis finish dengan posisi juara pertama, Bupati nampak bangga dan terharu. Ia tidak bisa menyembunyikan luapan emosinya melihat perjuangan atlet meraih emas.


Bupati yang akrab disapa Umi Dinda ini mengaku bangga bercampur karena melihat sendiri perjuangan para atlet yang berlaga dalam Porprov demi meraih medali emas.


"Tidak mudah menjadi mereka (atlet), yang berjuang untuk Kabupaten Bima," katanya.


Sarah atlet cabor Atletik usai menyabet satu medali emas kategori lari maraton 42,9 kilometer.


Selain cabor atletik, Bupati mengaku kontingen Kabupaten Bima juga menambah perolehan medali dari catur. Ia menyampaikan terima kasih  kepada para atlet dan ofisial tim atas perjuangan dan kerja kerasnya meraih emas.


"Hari ini, ada dua emas yang kita peroleh. 1 emas dari atletik dan 1 emas dari catur," katanya.


Sebagai bentuk apresiasi kepada atlet yang meraih medali emas, Bupati juga terlihat memberikan bonus. Tujuannya agar atlet terus meningkatkan prestasi dan memotivasi atlet yang belum beruntung meraih medali. (GA. 212*)

×
Berita Terbaru Update