-->

Notification

×

Iklan

Persebi Tekuk Tim Sepakbola Sumbawa, Bupati Bima Bersorak Gembira

Friday, February 17, 2023 | Friday, February 17, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-17T12:16:29Z
Nampak Bupati Bima dan supporter usai Tim Persebi Bima mengalahkan Tim Sepakbola Sumbawa dalam laga yang berlangsung di Gor Turide Mataram, Jumat siang (17/2/2023). 




Kabupaten Bima, Garda Asakota.-



Ketua KONI Kabupaten Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, yang juga Bupati Bima didampingi Wakil Bupati Bima, Drs. H. Dahlan M. Noer, Ketua DPRD Kabupaten Bima, Muhammad Putera Feryandi, S.IP, hadir secara langsung menyaksikan laga perdana Cabor Sepak Bola kebanggaannya melawan Tim Sepak Bola Sumbawa di ajang Porprov NTB XI berlangsung di Gor Turide Mataram, Jumat (17/2/2023) pukul 14.00 wita. 


Terlihat, Umi Dinda sapaan akrabnya memberikan dukungan kepada tim dengan antusias dan semangat tinggi. Diapun bersorak gembira ketika Tim Sepakbola Kabupaten Bima unggul hingga berakhirnya babak kedua.


Laga Tim Sepakbola Kabupaten Bima melawan Tim dari Kabupaten Sumbawa.



Bertanding melawan Tim Sepakbola Sumbawa pada babak penyisihan group B Porprov NTB kesebelasan sepak bola Kabupaten Bima berhasil menang tipis dengan skor 2-1. Gol dilesakkan tim Persebi pada masing-masing babak. 


Satu gol untuk Kabupaten Bima berhasil dicetak oleh Amar pemain nomor punggung 10 pada babak pertama, sementara pemain bernama Alfin nomor punggung 18 juga turut menyumbang gol kedua setelah turun minum.


Namun pemain Tim Sumbawa berhasil memperkecil ketertinggalan dengan mencetak satu gol pada menit-menit terakhir sehingga hasil akhir skor 2:1. Kemenangan untuk Kabupaten Bima.


Tentu saja, hadirnya Bupati Bima yang menyaksikan jalannya pertandingan tersebut membuat semangat Tim Sepakbola Kabupaten Bima makin berkobar.


Dukungan yang diberikan oleh para petinggi Kabupaten Bima itu tidak mereka sia-siakan dan memanfaatkannya untuk meraih tiga poin kemenangan dengan dua gol kemenangan ke gawang Sumbawa.


Hasil manis ini menempatkan Kabupaten Bima sementara memimpin di grup B, dengan poin sempurna dan berpeluang lolos ke babak berikutnya. Sementara Sumbawa harus bekerja kerja di pertandingan terakhir mereka melawan Kabupaten Dompu guna menjaga asa lolos babak berikutnya.


Di hari sebelumnya, tetangga mereka Kota Bima bermain imbang 1-1 melawan Lombok Barat di Grup A. Hasil draw ini masih menjaga asa Kota Bima tampil di babak berikutnya karena masih akan melakoni dua pertandingan lagi.


Sementara itu, pada pertandingan lainnya yang digelar pukul 16.00 WITA, Tim Kota Mataram sebagai tuan rumah diluar dugaan ditahan 2-2 oleh Lombok Tengah. Kota Mataram gagal memanfaatkan faktor kandang sebagai penyemangat, karena Lombok Tengah sendiri bermain berani untuk meladeni permainan agresif tuan rumah.  (GA. 212*)

×
Berita Terbaru Update