-->

Notification

×

Iklan

Perindo Targetkan Raih Kursi Pimpinan DPRD NTB, CP: Usung Umi Rohmi Pada Pilkada 2024

Tuesday, February 14, 2023 | Tuesday, February 14, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-14T09:39:12Z

 

Ketua DPW Perindo NTB, HM Khairul Rizal, dan Juru Bicara DPW Perindo NTB, Chris Parangan.



Mataram, Garda Asakota.-

 

Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 tinggal beberapa bulan lagi. Sebagai sebuah partai baru dibawah besutan Boss MNC Group, Hary Tanoesoedibjo, sebagai Ketua Umum DPP Persatuan Indonesia (Perindo), dan Tuan Guru Bajang (TGB), TGH M Zainul Majdi, selaku Ketua Harian DPP Perindo, Perindo NTB menargetkan menang di Pemilu 2024 dan meraih posisi sebagai salah satu Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) NTB.


 

“Target kami menang di Pemilu 2024. Dan akan menempatkan salah satu wakil Perindo di posisi Pimpinan DPRD NTB,” tegas Ketua DPW Partai Perindo NTB melalui Juru Bicara Partai Perindo Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Chris Parangan (CP), kepada wartawan, Selasa 14 Februari 2024.


 

Target menang di Pemilu 2024 dan menempati salah satu kursi Pimpinan DPRD NTB itu menurutnya bukan sesuatu hal yang utopis atau muskil, mengingat infrastruktur politik dan sumber daya politik yang dimiliki Perindo NTB sudah semua tersedia.


 

“Hampir disemua Daerah Pemilihan (Dapil) infrastruktur politik dan sumber daya politik Perindo sudah rampung disiapkan dalam rangka menghadapi Pemilu 2024. Tinggal dibenahi sedikit saja. Apalagi kader-kader terbaik Perindo sudah ada dan siap bertarung” kata pria yang akrab disapa CP.


 

Rencananya, menurut CP, paska perhelatan Pemilu 2024, Perindo NTB juga akan mengusung Hj Siti Rohmi Djalillah pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.


 

“Entah selaku Calon Gubernur atau Calon Wakil Gubernur. Kita lihat saja nanti,” pungkas CP. (GA. Im*)

×
Berita Terbaru Update