-->

Notification

×

Iklan

Perdana Ikut Porprov, Perpani Kobi Sukses Sumbang 1 Medali Emas, 3 Perak, dan 1 Perunggu

Thursday, February 23, 2023 | Thursday, February 23, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-22T23:14:25Z

 

Squad Cabor Panahan Kota Bima.



Mataram, Garda Asakota.-



Cabang olahraga (Cabor) Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kota Bima berhasil menyumbang 5 medali di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) NTB XI Tahun 2023 yang berlangsung di Kota Mataram, yakni 1 medali Emas, 3 Perak, dan 1 Perunggu.


Perjuangan pun berbuah manis dari cabor panahan yang berhasil menyumbang 1 emas dari kelas barbou, apalagi Perpani Kota Bima pertama kalinya ikut ajang Porprov.


Ketua cabang olahraga Perpani Kota Bima Firdaus, ST, MM, menyebutkan, bahwa 1 medali emas dipersembahkan oleh atlet  Faturahma untuk kelas Total Point Perorangan Putra kemudian Dimas Ersanto kelas perorangan putra medali Perak, Devi Syah Putra kelas Recuvel putra Medali Perak, dan Dimas Ersanto Kelas Standar Nasional Putra medali Perak.


Kemudian Devi Syah Putra, Fathur, Jumari

Kelas Recuvel Beregu putra 

meraih medali Perunggu. "Jadi total lima medali yang bisa kami persembahkan untuk Kota Bima tercinta," ungkap Firdaus kepada Garda Asakota, Kamis (23/2/2023). 


Raihan 5 Medali yang didapat dari cabor panahan ini tentunya membuat Kota Bima makin menambah pundi pundi medalinya.


Di ajang Proprov kali ini, para atlet yang disupport langsung oleh Ketua Perpani Kota Bima, Firdaus, ST, MM, Manajer,  Edy Sapril, SE, Pelatihan Taufik Yuswanto dan M. Syukur Dwi Riyansyah, MM, serta Ketua Rombongan, Muhajirin, SE, MM, sudah berupaya maksimal berjuang membawa harum nama daerah tercinta.


"Alhamdulillah meski selama pertandingan diwarnai kecurangan, target tersebut terpenuhi. Apalagi kami dari Perpani tahun ini merupakan yang perdana ikut Porprov. 


Ini semua berkat doa masyarakat Kota Bima,” ucap Firdaus, yang juga Ketua STIE Bima ini. (GA. 212*)

×
Berita Terbaru Update