-->

Notification

×

Iklan

Padatnya Jadwal Kegiatan Walikota Bima Hari Ini, dari Pimpin Rakor Hingga Rencana Pelepasan Atlet Porprov

Wednesday, February 15, 2023 | Wednesday, February 15, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-15T02:28:06Z

 

Walikota Bima, HM. Lutfi. 
Foto; Ist


Kota Bima, Garda Asakota.-


Agenda agenda Walikota Bima Walikota Bima, HM. Lutfi, belakangan ini cukup padat, baik yang berhubungan dengan pemerintahan maupun agenda agenda lainnya. 


Yang juga tak kalah padatnya, Rabu hari ini (15/3/2023), dimana Walikota yang dikenal cerdas dan merakyat ini akan mengikuti tiga agenda dari empat agenda kegiatan yang dikeluarkan Pemkot Bima melalui Kabag Prokopim.


Berdasarkan jadwal tentatif yang beredar, dari empat agenda Pemkot itu hanya satu jadwal yang dipimpin Pejabat eselon 2 yakni Operasi Pasar Bersama Perum Bulog di Pasar Amahami sekitar pukul 08.30 wita. Kegiatan ini dipimpin Asisten 2 didampingi sejumlah Pimpinan OPD lainnya.



Sementara tiga agenda penting lainnya, bakal dihadiri langsung oleh Walikota Bima yakni agenda Rapat Koordinasi penguatan kolaborasi dan kerjasama di ruang rapat Walikota Bima sekitar pukul 09.00 Wita.


Rapat bersama Kadis Ketahanan Pangan ini juga bakal dihadiri sejumlah Pejabat terkait lainnya.


Kemudian sekitar pukul 14.00 Wita, Walikota akan menghadiri acara pelepasan atlet Porprov Kota Bima di halaman kantor Walikota yang dihadiri seluruh Kepala OPD, Camat dan Lurah.


Dan yang terakhir, acara pelantikan pengurus HMI dan KOHATI Cabang Bima periode 2023-2024 dan Milad HMI tahun 2023 yang akan digelar sekitar pukul 20.00 Wita di Paruga Nae Conventional Hall Paruga Nae. (GA. 212*)

×
Berita Terbaru Update