-->

Notification

×

Iklan

Momen Langka, Walikota dan Wakil Walikota Bima Hadir Bersama di Kegiatan Apel Pagi

Monday, February 6, 2023 | Monday, February 06, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-06T06:13:30Z

 

Tiba di lokasi apel gabungan, Walikota Bima langsung menyalami Wakil Walikota, Feri Sofiyan, SH, dan juga sejumlah Pejabat lainnya sesaat sebelum apel gabungan dimulai, Senin (6/2/2023).



Kota Bima, Garda Asakota.-


Ada yang berbeda kegiatan apel gabungan yang dirangkaikan dengan pengambilan sumpah janji ASN Kota Bima di halaman kantor Pemkot Bima, Senin (6/2/2023) pagi. Pasalnya Walikota, HM. Lutfi SE dan Wakil Walikota Bima, Feri Sofiyan SH, hadir bersamaan.


Terlihat Wakil Walikota yang lebih awal datang pada saat peserta sudah siap. Tak berselang lama, Walikota juga tiba dan langsung berjalan ke arah barisan Wakil Walikota.


Saat itu, Walikota berjabat salam langsung dengan Wakil Walikota dan Sekda hingga sejumlah pejabat lainnya yang berdiri berjejer berhadapan dengan peserta apel.


Momen foto bareng Walikota dan Wakil Walikota  bersama sejumlah Pejabat Pemkot Bima.





Tidak hanya saat apel gabungan, momen kebersamaan keduanya yang langka tersebut juga terlihat saat audiensi bersama dengan jajaran Direksi PT Bank NTB Syari'ah.


Disebut langka, karena dalam beberapa tahun terakhir, keduanya jarang sekali tampak muncul bersamaan dalam acara atau kegiatan resmi di lingkungan Pemkot Bima, dan juga hingga kini, belum terlihat jelas pembagian tugas antara Walikota dan Wakilnya.


Foto bareng ASN Kota Bima yang baru saja mengikuti sumpah janji.
 



Kepala Dinas Kominfostik Kota Bima, Drs. H. Mahfud M.Pd mengakui pelaksanaan apel gabungan pagi dihadiri Walikota dan Wakil Walikota Bima. Ia menilai hal itu sangat bagus dan positif.


"Hadir bersamaan, berdiri berdekatan. Cukup lama, hampir satu jam keduanya berada di tempat apel," katanya.


Jubir Pemkot Bima ini mengaku kehadiran keduanya yang bersamaan itu bisa memberikan spirit baik bagi jajaran pemerintah ke bawah dan masyarakat Kota Bima secara umum. Diharapkan tak ada lagi muncul sekat, terutama di sosial media. 


"Kita harapkan tak ada analisa yang cenderung mengarah pengkotak-kotakan di dalam sosial media," harapnya.


Pada Saat apel gabungan tersebut, Mahfud mengaku Walikota memberikan arahan dan pemahaman kepada ASN terkait persoalan sampah yang dinilai belum maksimal pengelolaannya.


"Diharapkan penanganan sampah semua pihak termasuk masyarakat terlibat. Termasuk mencegah DBD dan pemasangan Wifi," katanya. (GA. 212*)

×
Berita Terbaru Update