-->

Notification

×

Iklan

Medali Emas Kabupaten Bima Terus Bertambah, Kali ini dari Cabor Catur

Tuesday, February 21, 2023 | Tuesday, February 21, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-21T05:35:48Z

 

Ketua Percasi Kabupaten Bima berfoto bersama para atlet catur dari kelas cepat beregu putri, yakni Yeyen Rara Baffa Alfisatun Musfirah, Fatimah Azzahra dan Raisa Nurul Atika, usai berhasil meraih satu  medali emas.



Mataram, Garda Asakota.-



Perolehan medali emas yang diraih Kontingen Kabupaten Bima terus bertambah. Setelah 1 keping dari cabang olahraga (cabor) Wushu, kali ini 1 emas dari cabor catur.


Manajer Cabor Catur sekaligus Ketua Percasi Kabupaten Bima, Dr Juwaidin Ismail, M.Pd mengaku medali emas diraih atlet catur dari kelas cepat beregu putri, yakni Yeyen Rara Baffa Alfisatun Musfirah, Fatimah Azzahra dan Raisa Nurul Atika.


"Alhamdulillah, cabor catur beregu putri meraih satu emas," katanya, Selasa (21/2/2023).


Selain emas, catur yang menjadi salah satu cabor andalan Kabupaten Bima dalam Porprov tersebut juga berhasil menyumbangkan 2 medali perak.


"Selain 1 emas, catur juga meraih 2 perak dari kelas catur kilat dan cepat putri atas nama Agustina," katanya.


Untuk saat ini, Juwaidin mengaku masih menunggu laga final catur dari kelas perorangan putra. Ia berharap dalam laga tersebut, atlet catur dari Kabupaten Bima bisa menang dan menambah koleksi medali emas.


"Sebentar lagi kita tunggu final perorangan putra. Kita do'akan semoga menang dan mendapatkan emas," katanya.


Juwaidin menambahkan sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kepada setiap atlet catur yang meraih medali, Percasi Kabupaten Bima memberikan bonus.


"Setiap yang dapat medali, kita berikan bonus apresiasi," tandasnya. (GA. 212*)

×
Berita Terbaru Update