-->

Notification

×

Iklan

Lantik Sejumlah Pejabat Baru, Pesan Walikota ke ASN: Jangan Ganggu Istri Orang

Monday, February 20, 2023 | Monday, February 20, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-20T12:24:33Z

 

Walikota Bima, HM. Lutfi, SE




Kota Bima, Garda Asakota.-



Walikota Bima, H.M. Lutfi, SE, melantik sejumlah pengawas dan Kepala sekolah. Selain juga ada sejumlah pejabat struktural, di aula Pemerintah Kota (Pemkot) Bima pada Senin (20/2/2023).



Pada kesempatan itu, Lutfi kabarnya memberikan beberapa pesan moral terhadap bawahannya tersebut. Seperti, meminta ASN tidak menjadi pegawai/pejabat yang merusak rumah tangga orang hingga mengganggu isteri ataupun suami orang.


Juru Bicara Pemkot Bima, Drs. Mahfud M.Pd, membenarkan Walikota melantik dan mengambil sumpah jabatan sejumlah pejabat fungsional dan struktural tersebut di aula kantor Pemkot Bima. 


Selain itu, Kepala Dinas Kominfostik Kota Bima ini juga tidak membantah Walikota Bima memberikan pesan moral saat pelantikan itu. Yakni yang erat kaitannya dengan visi-misi Maja Labo Dahu.


"Yang disampaikan erat kaitannya dengan moralitas ASN, salah satunya dengan menjaga agar jangan menganggu isteri atau suaminya orang," ujarnya.


Mahfud mengaku Walikota menginginkan orang-orang (pejabat) terbaik yang berada di sekelilingnya, tidak ada yang bermasalah. Karena baginya jabatan itu adalah amanah yang harus dipertanggungjawabkan juga di akhirat.


"Walikota ingin dan harapkan semua pejabat bekerja sesuai aturan dan peraturan yang berlaku," tandasnya.


Berdasarkan informasi yang dihimpun wartawan, selain melantik sejumlah kepala sekolah, Walikota Bima juga melantik sejumlah nama Pejabat struktural diantaranya Andi Farhan Akbar, SH, MM, jabatan lama Kasubag Peotokol pada Bagian Prokopim menjadi Kasubag Umum dan Kepegawaian Dinas Perpustakaan, Didi Mahfuddin, penyusun naskah pada Bagian Prokopim jabatan baru Kasubag Keuangan DLH, dan Anhar, S.Kep Kasubag TU Puskesmas Mpunda menjadi Kasubag TU Puskesmas Paruga. (GA. 212*)

×
Berita Terbaru Update