-->

Notification

×

Iklan

Irfan Optimis Kontingen Kabupaten Bima Raih Peringkat VI di Ajang Porprov NTB ke XI

Thursday, February 23, 2023 | Thursday, February 23, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-23T13:57:03Z

 

Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, memberikan bonus kepada atlet peraih medali di ajang Porprov NTB ke XI di Kota Mataram.



Mataram, Garda Asakota.-


Ketua Kontingen Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kabupaten Bima, Irfan HMN, S.Sos., mengaku optimis dapat meraih target Porprov ke-XI yakni menempatkan kontingen Porprov Kabupaten Bima naik ke peringkat ke-VI.


“In shaa Allah, kami optimis kontingen Porprov Kabupaten Bima dapat memenuhi target tersebut. 


Apalagi dalam beberapa hari terakhir ini, ada sejumlah mata lomba yang menjadi unggulan tim Kabupaten Bima diprediksikan dapat menambah pundi medali emas bagi kontingen Kabupaten Bima,” ujar pria yang menjabat sebagai Camat Kecamatan Woha ini, Kamis 23 Februari 2023.


Saat sekarang ini menurutnya total medali emas sementara yang diraih Kabupaten Bima ada sekitar tujuh (7) medali emas.


“Hari ini ada tambahan empat medali emas dari beberapa Cabang Olahraga (Cabor) seperti Cabor Wushu yang menyumbang dua (2) medali emas dan satu (1) perunggu. Kemudian dari Cabor atletik yang disumbangkan ardian 1 medali, dan dari tarung drajat 1 medali emas, 1 perak, 5 perunggu,” jelasnya.


“Besok in shaa Allah, masih ada 4 nomor final catur yang juga berpotensi menyumbang medali emas. Ada juga final bilyard satu nomor putri bola 10. Termasuk di kempo, qurash, atletik, tinju dan bulu tangkis,” ujarnya.


Pihaknya berharap warga Kabupaten Bima dapat memberikan support moral dan do’a bagi kontingen atlet Kabupaten Bima yang sedang berlaga di ajang Porprov ke-XI.


“Mohon do’a dan support moralnya untuk kesuksesan kontingen Kabupaten Bima meraih target tersebut,” pungkas Irfan. (GA. Im*)

×
Berita Terbaru Update