-->

Notification

×

Iklan

Hebat, STIE Bima Kembali Utus Mahasiswa Menjadi Relawan Pajak

Monday, February 13, 2023 | Monday, February 13, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-13T12:48:45Z

 

Foto bersama Mahasiswa STIE Bima dengan Pimpinan Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Raba Bima, Senin (13/2/2023).





Kota Bima, Garda Asakota.- 



Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Bima kembali mengirim mahasiswa menjadi Relawan Pajak. Kedatangan Rombongan STIE Bima disambut langsung Kepala Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama  Raba Bima, I Wayan Nuryana, Senin 13 Februari 2023.


"Setiap tahun kami rutin mengirimkan mahasiswa menjadi relawan pajak. Hal itu sebagai implementasi komitmen kerjasama dua lembaga itu.


“Alhamdulillah setiap tahun kami selalu mengirim mahasiswa untuk menjadi relawan pajak di KPP Pratama Raba Bima,” katanya.


Pria yang akrab disapa Jirin ini mengaku, menjadi relawan pajak sangat penting bagi mahasiswanya. Mengingat mahasiswa sudah menempuh mata kuliah perpajakan di dalam kelas.


“Kemarin mereka sudah dapat materi dalam kelas. Sekarang mereka akan langsung praktek dan belajar langsung pada para praktisi,” tambah Jirin. 


Tidak hanya itu, bahkan ada tawaran mengiurkan dari pihak KPP Pratama  Raba Bima. Bahkan, jika kinerja mahasiswa bagus tidak menutut kemungkinan bisa langsung bekerja di KPP Pratama Raba Bima. 


“Maka kami wanti-wanti kepada mahasiswa untuk belajar maksimal. Manfaatkan kesempatan selama tiga bulan ini untuk belajr dengan baik. Siapa tahu ke depan ada yang menjadi bagian dari KPP Pratama,” pungkasnya. (GA. 212*)

×
Berita Terbaru Update