-->

Notification

×

Iklan

DPW Partai Ummat NTB Rekom Anies Baswedan Sebagai Bacapres RI

Monday, February 13, 2023 | Monday, February 13, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-12T23:46:53Z

 

Ketua DPW Partai Ummat NTB, Yuliadin, S.Sos., berpose bersama jajaran pengurus DPW dan DPD Partai Ummat se-NTB, Minggu 12 Februari 2023.




Mataram, Garda Asakota.-

 

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Ummat Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) merekomendasikan bapak H Anies Rasyid Baswedan sebagai Bakal Calon Presiden (Bacapres) Republik Indonesia (RI) dan empat (4) nama Bakal Calon Wakil Presiden RI yang akan direkomendasikan untuk mendampinginya.


 

Empat nama tersebut yakni Ibu Hj Khofifah Indar Parawansa (Gubernur Jawa Timur), Zannuba Ariffah Chafsoh Rahman Wahid atau yang akrab disebut Yenni Wahid, H Gatot Nurmantyo, dan Agus Harimurti Yudhoyono.


 

“Rekomendasi ini didasarkan pada Keputusan Rapat Harian DPW Partai Ummat yang juga dihadiri oleh seluruh DPD Partai Ummat se-NTB yang dilaksanakan pada 12 Februari di Kantor DPW Partai Ummat,” ujar Ketua DPW Partai Ummat NTB, Yuliadin, S.Sos., kepada wartawan media ini, Minggu 12 Februari 2023.


 

Terpilihnya nama bapak H Anies Rasyid Baswedan sebagai Bacapres RI dan keempat nama Bacawapres RI itu didasarkan atas penilaian dan pertimbangan kepemimpinan yang berkapabilitas dan berintegritas baik serta besih untuk perubahan Indonesia.


 

“Kami mendukung kepemimpinan yang berkapabilitas dan berintegritas baik serta bersih untuk perubahan Indonesia,” kata pria yang akrab disapa Bucek ini.


 

Rekomendasi DPW Partai Ummat NTB ini selanjutnya disampaikan ke Ketua Umum DPP Partai Ummat untuk kemudian disampaikan ke forum Rapat Kerja Nasional (Rakernas) I Partai Ummat yang akan digelar pada tanggal 13-15 Februari 2023 di Jakarta. (GA. Im*)

×
Berita Terbaru Update