-->

Notification

×

Iklan

Baznas Kota Bima Kembali Distribusikan 325 Paket Bantuan Konsumtif

Friday, February 10, 2023 | Friday, February 10, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-09T21:58:30Z

 

Ketua Baznas Kobi, H. Nurdin Mansyur, S.Sos, menyerahkan secara simbolis bantuan zakat konsumtif kepada sejumlah warga. Foto: Dinas Kominfotik Kobi.

 



Kota Bima, Garda Asakota.-



Baznas Kota Bima kembali mendistribusikan Bantuan Konsumtif yang bersumber dari Zakat Infak Sedekah (ZIS) Baznas Kota Bima. Penyaluran yang digelar di RTP Taman Kodo Rasanae Timur, Kamis, 9 Februari 2023.


Sesuai tentatifnya acara ini akan dihadiri langsung oleh Walikota Bima, namun hingga acara dimulai, yang tampak hadir dari Pemkot yakni Staf Ahli Walikota Bima bidang Kesra, Kemasyarakatan dan SDM.


Ketua Baznas Kota Bima, H. Nurdin Mansyur, S.Sos, MM, menjelaskan bahwa ada sebanyak 325 Paket Bantuan Konsumtif dari Zakat, Infak, Sedekah, yang didistribusikan ke 8 kelurahan.


Pendistribusian sebanyak 325 Paket Bantuan Konsumtif ini, kata dia sasarannya para fakir miskin, janda, duda, guru ngaji, serta pegawai honorer.


Dia mengajak semua pihak yang hadir agar selalu menunaikan kewajiban untuk senantiasa membayar zakat. "Mari tunaikan zakat kita untuk membersihkan harta kita," ajaknya.


Sementara itu, Staf Ahli Wali Kota H. Sukarno, SH, didampingi Camat Rasanae Timur, Lurah se Kecamatan Rasanae Timur, dan dihadiri oleh Ketua dan jajaran pengurus Baznas Kota Bima, dan masyarakat penerima manfaat mengapresiasi peran Baznas dalam membantu pemerintah untuk membangun kesejahteraan sosial.


Karena program-program yang dijalankan oleh Baznas Kobi dirasa menyentuh dan sejalan dengan visi-misi pemerintah, maka di  tahun 2023 ini Pemkot Bima meningkatkan bantuan dana hibah bagi Baznas Kota Bima sebesar Rp500 juta. (GA. 212*)

×
Berita Terbaru Update