-->

Notification

×

Iklan

Wakil Walikota Pimpin Apel Pagi di Halaman Kantor Pemkot Bima, Suasananya Penuh Haru

Thursday, January 12, 2023 | Thursday, January 12, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-12T01:55:01Z

 

Suasana apel pagi di halaman kantor Pemkot Bima, Kamis (12/1/2023).

 



Kota Bima, Garda Asakota.- 



Wakil Walikota Bima Feri Sofiyan, SH, memimpin apel pagi di lingkup Kantor Pemerintah Kota Bima Kamis pagi, 12 Januari 2023.



Apel pagi ini merupakan apel perdananya setelah dirinya bebas menjalani tahanan di Lapas Terbuka Lombok Tengah. 



Berdasarkan informasi yang dihimpun wartawan, suasana apel penuh khidmat dan mengharukan, saat peserta apel berjabat salam dan memberi ucapan selamat kepada orang nomor 2 di Kota Bima tersebut. 




Saat apel suasananya khidmat dan mengharukan. Apalagi usai apel, saat seluruh pegawai berjabat salam dengan Wakil Walikota Bima. 



"Seluruh pegawai memberikan selamat kepada Pak Wakil Walikota Bima," kata Kabag Prokopim Setda Kota Bima Iskandar Zulkarnain, kepada wartawan.



Diakui Iskandar, pada kesempatan apel itu Wakil Walikota Bima memberi motivasi pada pegawai, agar bekerja dan memberikan pengabdian terbaik. 



"Tadi poinnya Pak Wakil memotivasi para pegawai untuk bekerja lebih baik lagi. Pak Wakil juga berpesan pada pegawai agar membantu selesaikan periode ini dengan baik," ujarnya. 






Selain itu sambungnya, Wakil Wali Kota juga mengajak untuk merajut kembali kebersamaan, tidak ada lagi perbedaan-perbedaan dan polarisasi. Karena Walikota dan Wakil Wali Kota Bima itu satu.



"Tadi Pak Wakil yang pimpin apel pagi untuk semua pegawai yang ada di lingkup kantor Sekretariat,  Alhamdulillah semoga membawa semangat baru untuk seluruh ASN," komentar salah satu ASN Pemkot Bima. (GA. 212*)

×
Berita Terbaru Update