-->

Notification

×

Iklan

Target Menang Lagi dan Tambah Kursi, Golkar Kabupaten Bima Utamakan Kader Jadi Caleg 2024

Tuesday, January 17, 2023 | Tuesday, January 17, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-17T00:25:29Z

 

Muhammad Sidik, SH, Sekretaris DPD II Partai Golkar Kabupaten Bima.







Kabupaten Bima, Garda Asakota.-



DPD II Partai Golkar Kabupaten Bima akan memasang target untuk kembali menang pada Pemilu 2024 mendatang. Selain itu, juga membidik penambahan kursi DPRD Kabupaten Bima dengan mengandalkan kader internal sebagai Caleg.


"Insya Allah, target kita untuk Pemilu 2024 mempertahankan posisi kemenangan," ucap Sekretaris DPD II Golkar Kabupaten Bima, Muhammad Sidik, SH kepada wartawan, Senin, (16/1/2023).


Pria yang akrab disapa Didi ini mengaku, selain mempertahankan kemenangan seperti Pemilu 2019 lalu, partai dengan warna kebesaran kuning dan berlambang pohon beringin tersebut juga mengupayakan penambahan jumlah kursi di DPRD Kabupaten Bima.


"Target Pemilu 2024 ada penambahan kursi juga. Pada Pemilu 2019, Golkar memperoleh 9 kursi di seluruh daerah pemilihan (dapil)," ujarnya.


Ia optimis dan meyakini partai yang diketuai Hj. Indah Dhamayanti Putri SE yang juga Bupati Bima aktif saat ini bisa meraih hasil tersebut. Selain mesin partai terus bergerak sampai akar rumput, juga ditambah dengan pemilih atau pendukung yang loyal.


"Insya Allah kita optimis bisa mempertahankan sebagai pemenang Pemilu dan menambah kursi," katanya.


Didi yang juga anggota DPRD Kabupaten Bima ini menambahkan, dalam menetapkan calon anggota Pileg 2024, Golkar memiliki mekanisme dan tahapan yang jelas. Salah satunya tidak menjaring kalangan tertentu, namun mendorong dan mengutamakan kader internal.


"Dalam Pileg 2024, kita dorong kader sendiri, tidak ada kalangan tertentu, karena stok kader Golkar kelebihan," pungkasnya. (GA. 212*)

×
Berita Terbaru Update