-->
×

Iklan

Sukses Sebagai Komandan Lapangan MXGP 2022, Ridwan Syah Terima Penghargaan dari Bupati Sumbawa

Sunday, January 22, 2023 | Sunday, January 22, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-22T07:11:24Z

 

Komandan Lapangan MXGP Samota-Sumbawa 2022, Ir H Ridwan Syah, saat menerima penghargaan dari Bupati Sumbawa, H Mahmud Abdullah, Minggu 22 Januari 2023.






Mataram, Garda Asakota.-

 

Suksesnya pelaksanaan World Motorcross Grand Prix (MXGP) Samota-Sumbawa Seri ke 12 pada 25-26 Juni 2022 lalu di Kabupaten Sumbawa, membuat masyarakat Kabupaten Sumbawa ikut senang dan bangga.


 

Bagaimana tidak, Samota-Sumbawa ikut mendunia akibat adanya penyelenggaraan World MXGP itu. Apalagi penyelenggaraan event MXGP 2022 tersebut berhasil meraih penghargaan dunia sebagai MXGP Best Media Oppurtunity dalam MXGP Award di Turki.


 

Atas prestasi suksesnya penyelenggaraan MXGP 2022 tersebut, Bupati Sumbawa, H Mahmud Abddullah, pada momentum perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Sumbawa yang ke-64, Minggu 22 Januari 2023, di Kabupaten Sumbawa, memberikan penghargaan kepada Komandan Lapangan MXGP Samota-Sumbawa 2022, Ir H Ridwan Syah, karena dinilai berhasil dalam mensukseskan pelaksanaan event dunia MXGP 2022.


 

Komandan Lapangan MXGP Samota-Sumbawa yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Nusa Tenggara Barat, Ir H Ridwan Syah, kepada wartawan mengungkapkan ungkapan terimakasihnya atas pemberian penghargaan oleh Bupati Sumbawa.


 

“Atas pemberian penghargaan ini, saya tentu menyampaikan ungkapan terimakasih yang sebesar-besarnya. Tapi sesungguhnya ini adalah kerja kolaboratif atau kerja banyak pihak,” ungkapnya merendah.


 

Keberhasilan ini, menurutnya, tidak mungkin dapat tercapai tanpa dukungan bapak Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah, Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa dan seluruh jajaran Pemkab Sumbawa.

 


“Juga para pelaku pariwisata dan tentu yang paling luar biasa adalah antusiasme masyarakat Sumbawa itu sendiri,” ujar pria yang akrab disapa Dae Iwan ini.


 

Penghargaan dunia atas keberhasilan penyelenggaraan MXGP Samota-Sumbawa 2022, menurutnya, tentu akan menjadi modal dan motivasi untuk kita sukseskan lagi MXGP 2023 serta event event lainnya yang Insha Alloh akan terus diadakan pada masa-masa yang akan datang. (GA. Im*)

×
Berita Terbaru Update