-->

Notification

×

Iklan

Kunjungi Kecamatan Bolo, Efendi Kusnandar Disambut Hangat Sejumlah Tokoh

Thursday, January 12, 2023 | Thursday, January 12, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-12T00:38:57Z

 

Direktur PT Amira Sejahtera, Efendi Kusnandar, saat berpose bersama warga di Kexamatan Bolo Kabupaten Bima.



Bima, Garda Asakota.-

 

Direktur PT Amira Sejahtera, Efendi Kusnandar, S.Ip., menyambangi sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh agama di sejumlah Desa di Kecamatan Bolo Kabupaten Bima, pada Rabu 11 Januari 2023.



Didampingi salah seorang tokoh masyarakat Bima dari Mataram-NTB, H Arsyad Yunus, pengusaha muda yang dikenal cukup energik dan digadang-gadang bakal menjadi Calon Bupati Bima tahun 2024 ini, disambut dengan hangat dan antusias masyarakat setempat.

 


“Alhamdulillah, sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh agama menyambut baik kunjungan silaturahmi kami. Banyak masukan dan harapan yang disampaikan kepada kami dalam kesempatan kunjungan silaturahmi tersebut,”  ujar pengusaha muda ini kepada wartawan.

 

Tak hanya di Kecamatan Bolo yang disambangi Direktur PT Amira Sejahtera ini, sebelumnya juga banyak tokoh-tokoh besar Bina yang juga sempat disambanginya.




 

“Selain tujuannya dalam kerangka menjalin silaturahmi. Juga karena kami ingin meminta masukan dan saran lebih banyak dari para tokoh ini terkait bagaimana Bima kedepannya,” ujarnya.

 

Kedepannya, pihaknya berencana akan menyambangi lebih banyak lagi tokoh-tokoh masyarakat, tokoh agama, dan lainnya dalam kerangka silaturahmi dan meminta saran serta masukan untuk Bima kedepannya.

 

“Makin intens kita dalam menjalin silaturahmi. Maka akan semakin banyak saran dan masukan yang akan kami himpun,” pungkasnya. (GA. Im*)

×
Berita Terbaru Update